Sukses

EVOS Esport Perkenalkan Fasilitas Latihan Terpadu di Jakarta

Liputan6.com, Jakarta - EVOS Esports baru saja meluncurkan Integrated Training Facility (ITF) yang berlokasi di Jakarta. Melalui kehadiran ITF ini, EVOS ingin menghadirkan infrastruktur latihan yang menunjang performa tim, sekaligus mendorong pertumbuhan industri esports di Indonesia dan Asia Tenggara.

Menurut Co-Founder & Chief Marketing EVOS Esports, Michael Wijaya, peluncuran ITF ini sekaligus perwujudan dari mimpi EVOS untuk menghadirkan infrastruktur yang meningkatkan efektivitas dan efisiensi bagi tim.

"Sejak mulai dikembangkan di Mei 2021 pembangunanan EVOS ITF ini secara spesifik ditujukan untuk memiliki berbagai fungsi sesuai dengan kebutuhan dari setiap bagian dari EVOS, mulai dari pro player, staf, dan berbagai pemangku kepentingan," tutur Michael dalam keterangan resmi yang diterima, Selasa (12/10/2021).

Lebih lanjut Michael menuturkan, EVOS ITF akan dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung kegiatan pemain esports profesional. Mulai dari team-building room, streaming room, gaming room, dan leisure area untuk memberikan kenyamanan bagi para pro player.

"Melalui EVOS ITF ini, kami berharap agar dapat terus memberikan fasilitas yang terbaik bagi para pro-player, dan terus membantu menunjang performa tim kami demi para fans dan EVOS fams dimana pun," ujar Michael.

Sementara itu, Co-Founder & Chief Business Offices EVOS Esports, Hartman Harris, menuturkan ITF akan berfungsi sebagai platform multifungsi. Jadi, fasilitas ini tidak hanya berfungsi sebagai tempat latihan bagi pro player EVOS, tapi juga pusat kegiatan tim, area kantor tim konten dan merketing, hingga ruang kolaborasi.

Sebagai informasi, EVOS ITF ini berlokasi di lantai 1 One Belpark Mall Jakarta Selatan. Fasilitas ini memiliki luas area sebesar 765 m2, dan terdiri dari 18 ruangan termasuk lobby, guest area, kantor, conference room, dan pantry.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

EVOS Esports Jalin Kerja Sama dengan LinkAja

Sebelumnya, EVOS Esports baru saja mengumumkan kerja sama dengan LinkAja. Kerja sama ini dilakukan sebagai bentuk sinergi mendukung kemajuan ekosistem esports di Indonesia.

Kerja sama ini juga tidak lepas dari potensi pertumbuhan pasar esports yang besar di Indonesia, khususnya audiens EVOS Esports yang didominasi oleh anak muda.

Karenanya, kerja sama strategis ini disebut menjadi momen tepat bagi LinkAja untuk mendukung kebutuhan audiens di Indonesia.

"Melalui kerja sama ini, EVOS Esports berharap dapat selalu bersinergi dengan LinkAja dalam menjangkau generasi millenials dan Gen Z untuk semakin sadar dengan industri esports yang tengah berkembang pada saat ini," tutur Co-Founder & Chief Business Officer EVOS Esports, Hartman Harris, dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (1/10/2021).

3 dari 4 halaman

Kemudahan untuk Para EVOS Esports Membership

Nantinya, dengan kerja sama ini, EVOS Esports membership akan memperoleh kemudahan dan manfaat eksklusif memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Mulai dari promosi diskon Metazone hingga inisiatif lain yang akan dilakukan sebagai bagian kolaborasi ini.

"Dengan besarnya jumlah penggemar esports dari kalangan milenial dan Gen Z terkhusus dari EVOS yang memiliki fanbase sangat besar, kami optimis kerja sama ini dapat mengakselerasi adopsi layanan keuangan digital di Indonesia," tutur Chief Marketing Officer LinkAja, Wibawa Prasetyawan.

Untuk diketahui, LinkAja saat ini memang dapat digunakan untuk keperluan transaksi esensial, tidak hanya kebutuhan hiburan. Terbukti, LinkAja telah hadir di lebih dari satu juta merchant di seluruh Indonesia, lebih dari 790 pasar tradisional, dan lebih dari 50 ribu partner donasi digital, termasuk berbagai e-commerce.

(Dam/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online