Sukses

Beli Diamond ML dan Game Lainnya di Codashop Dapat Cashback Rp 10.000

Para gamers ML dan lainnya, Codashop menghadirkan promo top up item dan diamond ML dan game lainnya via Codashop bisa mendapat cashback Rp 10.000, ini syarat dan ketentuannya.

Liputan6.com, Jakarta - Codashop memberikan promo berupa cashback hingga Rp 10.000 untuk pembelian item Mobile Legends atau gim-gim favorit lainnya di Codashop.

Mengutip blog Codashop, Jumat (8/10/2021), promo cashback Rp 10.000 untuk top up gim via Codashop berlangsung hingga 10 Oktober 2021.

Syaratnya, pembayaran untuk top up gim Mobile Legends dkk melalui Codashop harus dilakukan via LinkAja.

"Top up di Codashop pakai LinkAja, kamu bakalan dapat cashback Rp 10.000. Gunakan kesempatan emas ini untuk dapatkan item dan skin impianmu dengan harga yang lebih murah," tulis Codashop dalam blognya.

Lantas, apa saja syarat mendapatkan promo cashback Rp 10.000 di Codashop?

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Syarat Dapat Promo Cashback Top Up Codashop ML

Pertama, kamu harus tahu, pembelian voucher dilakukan melalui laman codashop.com. Promo yang berlaku adalah cashback 5 persen dengan maksimal nilai cashback Rp 10.000.

Selanjutnya, cashback juga berlaku tanpa minimal pembelian. Kamu juga harus ingat, cashback ini hanya berlaku untuk satu kali transaksi per pelanggan per periode promo.

Harap diingat juga, kuota promo ini berlaku terbatas setiap harinya. Selain itu kamu yang ingin menukarkan promo ini hanya bisa melakukan pembelian item via Codashop antara pukul 13.00 hingga 18.00 WIB.

Periode promo juga berlaku sejak 1-10 Oktober 2021.

3 dari 4 halaman

Cashback Diterima Dalam Bentuk Saldo Bonus LinkAja

Perlu diketahui, cashback diterima dalam bentuk saldo bonus LinkAja dan dibulatkan ke bawah, menjadi nominal yang sesuai. Nantinya jika ada kendala mengenai cashback, kamu bisa menghubungi call center LinkAja.

Promo ini baru bisa diperoleh jika status transaksi berhasil, pada periode promo yang ditentukan.

Selain itu, jika ditemukan tindakan penyalahgunaan, kecurangan, atau aktivitas mencurigakan lainnya di akun pengguna, LinkAja bisa menggugurkan hak pengguna.

(Tin/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Bisnis Game di Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.