Sukses

Traveloka EPIC Sale 2021 Hadir Lagi, Ada Diskon Harga Teman dengan EPIC Referral

Promo terbesar dari Traveloka ini menawarkan diskon 'Harga Teman' hingga 80%.

Liputan6.com, Jakarta - Traveloka kembali menggelar promo EPIC Sale 2021 mulai 5 hingga 11 Oktober 2021. Pada EPIC Sale kali ini, Traveloka menghadirkan inovasi terbaru sebagai strategi pemasaran berbasis digital dengan terus menempatkan protokol kesehatan sebagai prioritas.

Promo terbesar dari Traveloka ini menawarkan diskon 'Harga Teman' hingga 80% untuk Hotel, Vila dan Apartemen, Tiket Pesawat, Antar Jemput Bandara, Eats, Xperience, Bus & Travel serta produk Traveloka lainnya. Tidak hanya itu, pengguna dapat meraih diskon lebih besar dengan tambahan kupon diskon dari EPIC Referral mulai 29 September - 4 Oktober 2021.

EPIC Referral merupakan program untuk pengguna Traveloka mendapatkan kupon diskon harian dan hadiah menarik hanya dengan membagikan referral link kepada keluarga ataupun kerabat. Pengguna hanya perlu membagikan tautan referral dan mendapatkan lebih banyak koin.

Semakin banyak koin yang bisa dikumpulkan, semakin banyak pula diskon tambahan yang bisa didapatkan atau menukarkan tiket Lucky Draw.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skema Poin

Skema poin yang didapatkan adalah pengguna akan mendapatkan 5 koin untuk setiap tautan referral yang diklik pengguna baru, pengguna akan mendapatkan 2 koin untuk setiap tautan referral yang diklik pengguna lain, dan pengguna akan mendapatkan 1 koin untuk setiap klik pada tautan referral yang dikirimkan pengguna lain.

Program EPIC Referral hanya tersedia di aplikasi Traveloka untuk pengguna di Indonesia. Pengguna berkesempatan mendapatkan kupon diskon hingga satu juta rupiah atau memenangkan grand prize senilai Rp 30 juta dengan menukar koin dengan tiket Lucky Draw di akhir periode.

3 dari 3 halaman

Infografis 5 Tips Liburan Aman Saat Pandemi

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.