Sukses

Galaxy M22, Smartphone Rp 2 Jutaan Samsung dengan Baterai dan Memori Besar

Liputan6.com, Jakarta - Samsung Electronics Indonesia (SEIN) meluncurkan Galaxy M22. Smartphone yang dijual di rentang harga Rp 2 jutaan ini menawarkan baterai dan memori yang besar.

Galaxy M22 yang hanya hanya dijual secara online ini didukung baterai 5.000mAh sehingga cocok untuk dipakai bekerja atau sekolah seharian di rumah. Pengisian dayanya didukung fast charging 25W.

Smartphone ini memiliki ukuran layar 6,4 inci Super AMOLED dengan resolusi HD+. Mengusung desain layar Infinity U, Galaxy M22 juga didukung dengan refresh rate 90Hz sehingga scrolling media sosial dan main gim jadi lebih nyaman.

Smartphone Rp 2 jutaan ini didukung kapasitas memori besar yakni RAM 6GB dan memori internal 128GB. Jika kurang, pengguna bisa menambah dengan microSD card hingga 1TB.

Untuk harga, Galaxy M22 dibanderol Rp 2,799 juta. Selama periode flash sale 27 September-3 Oktober 2021 di Samsung.com dan Shopee bisa mendapat potongan harga Rp 200 ribu, sehingga harga Galaxy M22 hanya Rp 2,599 juta.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

Konsumen Cari Smartphone Berperforma Kuat

Product Marketing Manager Samsung Mobile Electronics Indonesia, Ilham Indrawan, mengatakan, saat ini teknologi dan kualitas performa smartphone dapat menemani beragam aktivitas pengguna.

Segudang kegiatan pun dilakukan melalui smartphone, mulai dari sekolah atau bekerja virtual, berjualan online, menonton streaming, mengunggah konten di media sosial, main gim, dan lain-lain.

"Galaxy M22 siap mendukung berbagai aktivitas tersebut. Galaxy M22 dilengkapi baterai 5.000mAh yang tahan seharian, layar 6,4 inci dengan refresh rate 90Hz, dan memori besar. Galaxy M22 siap jadi sobat tangguh yang megang banget untuk diajak sibuk maupun having fun," kata Ilham.

3 dari 4 halaman

Kamera Galaxy M22

Untuk kegiatan membuat konten, Galaxy M22 didukung 4 kamera. Salah satunya adalah kamera utama 48MP untuk mengambil beragam foto dan video.

Selain itu juga ada ultra wide camera 8MP dengan sudut 123 derajat yang memungkinkan lebih banyak objek masuk frame.

Galaxy M22 juga dilengkapi kamera depth sensor 2MP dan lensa makro 2MP yang mampu menghasilkan foto dengan efek blur yang rapi.

Sementara lensa makronya bisa mengambil gambar dengan jarak fokus 3-5cm. Kegiatan video conference atau selfie didukung dengan kamera depan 13MP.

Galaxy M22 didukung dengan OS Android 11 dan kemampuan audio Dolby Atmos.

(Tin/Isk)

4 dari 4 halaman

Infografis Tentang Smartphone