Sukses

Top 3 Tekno: Top Up Diamond ML di Codashop Dapat Cashback 50 Persen dari Gopay Terpopuler

Liputan6.com, Jakarta - Gopay menggelar promo pembelian diamond Mobile Legends (ML) melalui Codashop, menawarkan cashback hingga 50 persen dan bonus item codes.

Informasi ini menjadi yang terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com, Sabtu (18/9/2021) kemarin.

Berita lain yang juga populer datang dari Nintendo Switch yang kedatangan fitur baru, di mana pengguna bisa menghubungkan konsolnya dengan headphone atau earphone bluetooth.

Lebih lengkapnya, simak tiga berita terpopuler di kanal Tekno Liputan6.com berikut ini.

1. Beli Diamond ML di Codashop Pakai Gopay Dapat Cashback 50 Persen

Selain Telkomsel, Gopay juga menggelar promo pembelian diamond Mobile Legends (ML) di Codashop.

Promo yang berlangsung dari 1-30 September 2021 ini menawarkan cashback hingga 50 persen dan bonus item codes.

Mengutip laman resmi Gojek, Sabtu (18/9/2021), periode promo berlaku setiap hari Senin–Minggu pada pukul 10.00–15.00 WIB, selama program ini berlangsung.

Baca selengkapnya di sini

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 4 halaman

2. Nintendo Switch Kini Bisa Terhubung dengan Headphone Bluetooth

Nintendo Switch akhirnya kedatangan fitur baru yang dapat meningkatkan pengalaman bermain para penggunanya. Lewat pengumuman terbaru, Nintendo mengatakan Switch kini bisa terhubung dengan perangkat audio bluetooth.

Dengan demikian, kini pengguna konsol besutan Nintendo ini bisa menghubungkan konsolnya dengan headphone atau earphone bluetooth. Namun fungsi ini belum mendukung mikrofon bluetooth.

Seperti dikutip dari Polygon, Sabtu (18/9/2021), kini ada menu baru di System Setting Switch yang dinamakan Bluetooth Audio. Dari menu tersebut, pengguna dapat menghubungkan konsol game ini dengan perangkat bluetooth miliknya.

Baca selengkapnya di sini 

3 dari 4 halaman

3. Unicode Consortium Setujui 37 Emoji Baru, Ada Karakter Pria Hamil

Unicode Consortium baru saja mengumumkan versi kode emoji Unicode 14.0. Dalam draft ini terdapat 838 karakter baru yang menentukan bagaimana teks dan karakter lainnya ada di sebagian besar perangkat lunak.

Untuk penggunaan sehari-hari, Unicode 14.0 menyertakan 37 karakter emoji baru, termasuk beberapa gerakan tangan dan tambahan seperti "wajah meleleh", "bibir menggigit", "troll", "kacang", "menuangkan cairan", "pria hamil", dan "orang hamil".

Mengutip Emojipedia, Sabtu (18/9/2021), emoji baru yang ditambahkan dalam perilisan ini adalah pembaruan yang direncanakan hadir ke platform utama (smartphone dan PC) pada akhir 2021 atau awal 2022.

Baca selengkapnya di sini 

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online