Sukses

Intikom Resmi Jadi Mitra Lisensi Produk Microsoft

Liputan6.com, Jakarta - Sebagai perusahaan penyedia solusi IT di Indonesia, PT Intikom Berlian Mustika (Intikom) telah menjadi mitra resmi Microsoft sejak 2008. Selain itu, perusahaan telah memiliki 6 kompetensi tingkat Gold dan 2 kompetensi tingkat Silver.

Pada Agustus 2021, hubungan kemitraan ini ditingkatkan secara resmi; Intikom terpilih menjadi Licensing Solutions Partners (LSP) yang menyediakan solusi lisensi Enterprise Agreement (EA) dan Microsoft Products and Services Agreement (MPSA).

"Pemilihan Intikom sebagai Microsoft LSP membawa dua manfaat bagi Intikom. Pertama, status LSP sangat membantu Intikom untuk mengembangkan portofolio produk yang dapat ditawarkan kepada lembaga keuangan dan konglomerasi yang selama ini dilayani oleh Intikom," ujar Agus Susanto, Presiden Direktur Intikom.

Kedua, kata Agus, Intikom dalam beberapa tahun ke depan akan berfokus pada peningkatan porsi recurring revenue melalui model bisnis Enterprise Agreement 3 tahun.

Bagi Intikom, menjadi LSP untuk Microsoft membuka peluang baru bagi perusahaan untuk membantu organisasi besar dalam melakukan penghematan melalui standardisasi sistem dan pemanfaatan komputasi awan.

 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Fokus ke Azure

Sebagai LSP, perusahaan akan berfokus pada layanan Microsoft Azure terkait infrastruktur komputasi awan, modern workplace Microsoft beserta keamanannya, serta aplikasi bisnis Microsoft Power Platform dan Dynamics 365.

"Kami percaya Intikom, sebagai salah satu Microsoft LSP, akan dapat membantu pelanggan dalam mempercepat transformasi digital dengan memungkinkan mereka untuk beradaptasi dengan cepat, menjadi lebih efisien, dan meningkatkan produktivitas. Nantikan kolaborasi kami dalam memberdayakan ekonomi digital Indonesia bersama-sama, " kata Linda Dwiyanti, Chief Partnership Officer Microsoft Indonesia.

3 dari 4 halaman

Pengalaman 30 Tahun

Dengan reputasi yang kuat di dunia IT dan pengalaman lebih dari 30 tahun, Intikom telah menjadi mitra industri di Indonesia sebagai penyedia solusi IT untuk kebutuhan dan pengembangan bisnis.

Berkantor pusat di Jakarta, kini Intikom memiliki kantor perwakilan di Surabaya dan Batam. Dalam rangka mendukung solusi terbaiknya, Intikom menyediakan layanan helpdesk dengan cakupan dukungan teknis yang luas berkat 60 titik layanan di seluruh Indonesia.

4 dari 4 halaman

INFOGRAFIS: Subsidi Kuota Internet Untuk Peserta Didik

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.