Sukses

Cek Cara Top Up Diamond ML di Codashop

Berikut ini adalah cara untuk melakukan top up diamond ML melalui Codashop.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi kalian pemain Mobile Legends (ML), pasti sudah mengetahui ada beragam cara untuk melakukan top up diamond. Salah satunya adalah melalui layanan yang disediakan Codashop.

Sebagai informasi, diamond merupakan mata uang yang ada di ML. Jadi, diamond ini dapat digunakan untuk berbagai keperluan, seperti membeli hero maupun skin.

Sementara Codashop adalah situs penyedia kredit game yang cukup besar dan banyak digunakan. Lantas, seperti apa cara melakukan topup diamond ML di Codashop? Berikut ini langkah-langkahnya:

  1. Buka situs Codashop untuk melakukan pembelian Diamond Mobile Legends
  2. Masukkan User ID Mobile Legends.
  3. Pilih jumlah Diamond yang diinginkan
  4. Pilih cara pembayaran yang dirasa paling tepat, mulai dari transfer bank, pulsa, hingga dompet digital, termasuk minimarket
  5. Klik tombol Beli Sekarang untuk menyelesaikan transaksi.

Setelah pembayaran berhasil, diamond akan langsung dikirimkan ke akun ML milik pemain.

Selain membeli untuk diri sendiri, pemain juga bisa memberikan hadiah diamond ke teman, termasuk membeli Starlight Member dan Twilight Pass di Codashop.

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Beli Diamond ML di Codashop Pakai ShopeePay, Ada Bonus Tambahan

Sebagai infromasi, Codashop baru saja mengumumkan tengah menggelar program bonus untuk setiap pembelian diamond Mobile Legends dengan opsi pembayaran ShopeePay di platformnya. Dikutip dari situs resminya, Sabtu (4/9/2021), program ini berlangsung mulai 3 hingga 12 September 2021.

Ada beberapa bonus yang bisa didapatkan pemain Mobile Legends yang melakukan top up diamond dengan ShopeePay di Codashop. Beberapa di antaranya adalah cashback hingga 15 ribu, skin legends, hingga smartphone.

Tidak hanya itu, Codashop juga kan membagikan hadiah menarik untuk 10 orang top spender selama periode promo ini. Hadiah tersebut di antaranya adalah speaker JBL, headset JBL, hingga Xiaomi Drawing Pad.

"Kuy, gausah pikir panjang lagi, TOP UP Diamonds kamu sekarang dan dapatkan semua keuntungannya!," tulis Codashop. Informasi lebih lanjut soal program promo top up diamond ini dapat dilihat langsung di media sosial atau situs resmi Codashop Indonesia.

3 dari 4 halaman

Pembayaran Codashop dengan ShopeePay

Sebagai informasi, opsi pembayaran Codashop dengan ShopeePay sebenarnya sudah dilakukan sejak September tahun lalu. Keduanya berkolaborasi untuk memudahkan para gamer yang membeli item atau voucher game.

"Seiring berkembangnya industri game online di Indonesia, ShopeePay juga ingin turut berpartisipasi dalam menciptakan ekosistem pembayaran yang mudah dan aman bagi para pengguna," tutur Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan.

Codashop sendiri mendukung pembelian kredit dari berbagai jenis game yang ada di Indonesia, seperti Mobile Legends, Valorant, Free Fire, PUBG Mobile, Call of Duty Mobile, Hago, dan lain-lain.

(Dam/Ysl)

4 dari 4 halaman

Infografis Dampak Game Online

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.