Sukses

Hero Baru Mobile Legends Aulus Sudah Bisa Dimainkan, Ini Deretan Skill-nya

Karakter hero baru di Mobile Legends, Aulus, sudah bisa dimainkan pada 1 September 2021, berikut adalah deretan skill pasif dan aktif yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta - Mobile Legends: Bang Bang (ML) belum lama ini memperkenalkan karakter hero baru bernama Aulus. Hero yang membawa senjata kapak berukuran besar ini memiliki julukan Hero of Ferocity.

Per Rabu, 1 September 2021, karakter Aulus sudah bisa dimainkan oleh para pemain Mobile Legends. Informasi ini diumumkan melalui notifikasi pada aplikasi Mobile Legends yang menyebut Aulus sudah bisa dimainkan.

Pantauan Tekno Liputan6.com di game ML, untuk bisa menggunakan Aulus sebagai hero, player harus membelinya dengan 32.000 keping koin atau 500 diamonds ML (kini didiskon menjadi 419 diamonds).

Lantas, seperti apa sih skill dan karakter hero Mobile Legends Aulus, berikut informasinya seperti dikutip dari Gaming on Phone, Rabu (1/9/2021). Rupanya, skill dan kemampuan Aulus fokus untuk meningkatkan serangan dan damage ketika Aulus berlaga.

Kemampuan Aulus:

- Pasif, fighting spirit (Buff):

Aulus bertarung sengit dengan kapaknya saat pertempuran. Tiap Basis Attack menambahkan Fighting Spirit untuk kapaknya. Fighting Spirit Aulus bisa bertahan hingga 5 detik.

- Skill 1, Aulus Charge! (Shield, AoE):

Untuk menggunakan ini, pemain bisa menekan dan tahan tombol Skill, Aulus pun akan memasuki status Fury selama 4 detik. Di sini, kecepatan gerakannya meningkat 45 persen.

Selanjutnya pemain bisa melepaskan Skill Button dan Aulus pun akan menghancurkan area di depan. Aulus juga akan memberi physical damage kepada musuh dan memperlambat mereka sebesar 60 persen, selama 1,5 detik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Skill 2: Kekuatan Kapak Aulus

Ketika Aulus menggunakan kapaknya, akan memberikan kekuatan fisik ekstra dan physical damage kepada area di sekitarnya yang berbentuk kipas, juga mendapatkan Axe Blessing selama 5 detik.

Jumlah tumpukan Axe Blessing ini sama dengan jumlah ketika ditabrak musuh non-minion. Axe Blessing sendiri mampu meningkatkan kecepatan serangan hingga 140 persen. 

- Skill Ultimate: Undying Fury

Tiap kali skill pasif Undying Fury ditingkatkan, Aulus membuat bagian untuh kapaknya, mulai dari bilah (Blade Craft), palu (Hammer Craft), dan terakhir pegangan (Handle Craft).

Blade Craft akan meningkatkan serangan fisik Aulus hingga 25 persen. Sementara Hammer Craft akan meningkatkan Physical Lifesteal Aulus hingga 15 prsen. Kemudian, Handle Craft akan meningkatkan jangkauan serangan Aulus secara permanen hingga 65 persen serta jangkauan kekuatan kapak Aulus.

Sementara untuk kemampuan aktif, Aulus menggunakan semua Fury-nya ke dalam kapak, untuk dipakai membelah tanah.

Selanjutnya dari celah akan menyembur lava panas dan memberikan serangan yang memberi damage fisik pada musuh yang ada di satu barisan. Selain itu, musuh yang terkena serangan ini bakal bergerak lebih lambat 70 persen.

Jejak terbakarnya tanah akan muncul selama 5 detik, memberikan damage fisik lebih parah kepada musuh yang melintas di atasnya. Mereka juga akan lebih lambat ketika menginjak jejak terbakarnya tanah akibat guncangan kapak Aulus.

3 dari 3 halaman

Analisis Skill Aulus

Skill Aulus di atas memperlihatkan bahwa gameplay Aulus akan mudah digunakan tanpa banyak kebingungan dari pemain.

Skill lainnya cukup mudah dan bisa membawa peningkatan damage bagi lawan. Dua skill aktif pertama Aulus bisa meningkatkan kemampuan pertempurannya melawan musuh.

Skill ini juga meningkatkan serangan dan mobilitas Aulus serta membuatnya lebih unggul dari lawan. Skill ini juga membantu dalam melarikan diri ketika situasi sulit.

Skill Ultimate Aulus akan membuatnya jadi hero yang berbahaya bagi musuh. Dengan tiap peningkatan level skill ketiga tersebut, akan meningkatkan statistik senjata yang dipegang Aulus serta meningkatkan kemampuan tempur.

Skill Ultimate ini juga memberi damage yang besar sekaligus memperlambat musuh, sehingga menyulitkan mereka. Jika Aulus naik level dengan cepat, tentu ia adalah hero yang bakal menyulitkan musuh-musuhnya.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini