Sukses

Layanan WiFi dari Perusahaan Ini Diklaim Tanpa Blank Spot

Liputan6.com, Jakarta - Pelaksanaan kegiatan belajar mengajar di Indonesia saat ini masih berlangsung secara daring, baik dari tingkat pendidikan dasar hingga pendidikan tinggi.

Pemerintah mengambil keputusan ini sehubungan dengan kebijakan PPKM akibat lonjakan kasus Covid-19 pada bulan Juli ini.

TravelWifi menawarkan solusi akses internet WiFI bagi mereka yang melaksanakan pembelajaran daring. Firman Raditya, selaku CEO TravelWifi menyoroti pentingnya peran koneksi internet demi menunjang pembelajaran daring secara lancar.

"Kami paham betul, di kegiatan belajar mengajar daring peranan koneksi internet sangat penting, sehingga kami betul-betul mengedepankan no blank spot pada modem kami," tutur Firman.

Blank spot dapat dipahami sebagai kondisi di mana suatu area tidak tercakup oleh jaringan komunikasi, termasuk jaringan internet.

Perlu diketahui, blank spot tidak terbatas pada area pinggiran saja, tetapi juga termasuk bangunan dengan dinding beton tebal, bangunan tinggi, dan sebagainya. 

* Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 3 halaman

Kerja sama dengan beberapa operator

Firman mengklaim layanannya tanpa blank spot karena perusahaan bekerja sama dengan banyak operator seluler di Indonesia. Wireless router dari TravelWiFi akan mencari jaringan internet terbaik di suatu area, sehingga secara teoretis isu blank spot dapat dihindari.  

 

3 dari 3 halaman

Tarif Layanan

Soal tarif layanan, TravelWifi membanderol Rp149 ribu dengan kuota 30GB. Saat ini, TravelWifi menawarkan diskon hingga 50 persen melaui kerja sama pembayaran dengan BCA dan Jenius.

Di Indonesia, TravelWifi telah beroperasi sejak 2020. Perusahaan asal AS itu saat ini memiliki layanan WiFi di lebih dari 130 negara di seluruh dunia dan memiliki 24 kantor perwakilan di berbagai negara.