Sukses

Xiaomi Klaim Duet Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 Dongkrak Produktivitas di Masa PPKM Level 4

Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 diklaim mengedepankan fitur yang mampu penunjang produktivitas sehari-hari di rumah, terlebih di masa PPKM Level 4 seperti sekarang ini.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi belum lama ini meluncurkan Redmi Note 10 5G dan laptop pertamanya di Indonesia, RedmiBook 15. Keduanya diklaim mengedepankan fitur yang mampu penunjang produktivitas sehari-hari di rumah, terlebih di masa PPKM Level 4 seperti sekarang ini.

Kedua perangkat anyar ini disebut mumpuni untuk mengerjakan tugas sekolah, rapat online, hingga menikmati konten hiburan di waktu senggang. 

Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, mengatakan peluncuran RedmiBook 15 di Indonesia sekaligus menandai penampilan perdana laptop terbaru Xiaomi di pasar global.

"Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 mendukung produktivitas pengguna di mana pun mereka berada. Perangkat-perangkat dengan spesifikasi mumpuni ini merupakan hasil dari inovasi tanpa henti untuk melahirkan teknologi terbaru dengan harga kompetitif yang dapat dinikmati oleh semua orang," ujar Alvin melalui keterangannya.

Ia menambahkan duet Redmi Note 10 5G dan RedmiBook 15 adalah pasangan ideal untuk meningkatkan kualitas kerja atau belajar online.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Redmi Note 10 5G

Redmi Note 10 5G dilengkapi dual-SIM yang sudah mendukung jaringan 5G ready sehingga membuat pengguna bisa menikmati layanan 5G di seluruh Indonesia dengan operator yang ada saat ini.

Smartphone ini juga dibekali prosesor MediaTek Dimensity 700 dengan manufaktur 7nm untuk menghadirkan performa lebih baik dengan konsumsi daya lebih rendah.

Dilengkapi pula baterai 5000mAh yang mendukung pengisian daya cepat 18W, sehingga menunjang pengguna untuk tetap aktif sepanjang hari.

Sebagai teman produktivitas sehari-hari, Redmi Note 10 5G dipersenjatai fitur Reading Mode 3.0, membuat pengalaman membaca dokumen menjadi lebih menyenangkan dan nyaman bagi mata.

Hadir dengan konfigurasi layar 6,5 inci FHD+ dan refresh rate 90Hz, serta teknologi AdaptiveSync yang dapat menyesuaikan tampilan konten di layar secara otomatis, Redmi Note 10 5G meningkatkan pengalaman pengguna berelaksasi setelah hari kerja usai.

Nikmati pula kegiatan streaming film favorit dan push rank yang lebih nyaman dengan perpaduan warna yang tajam. Smartphone ini juga dilindungi Corning Gorilla Glass 3 yang membuatnya tahan goresan, sehingga pengguna tak perlu khawatir menggunakannya di tengah kesibukan sehari-hari.

Untuk mendukung aktivitas forografi, Redmi Note 10 5G memiliki konfigurasi triple-camera: kamera utama 48MP, kamera makro 2MP, dan depth sensor 2MP. Ditambah berbagai fitur seperti night mode, slow motion, dan time-lapse video. 

3 dari 3 halaman

Spesifikasi RedmiBook 15

Kombinasi CPU dan GPU generasi terbaru dari intel--11th Generation Intel Core yang lebih cepat 2.5x dibanding generasi sebelumnya dan GPU Intel UHD Graphics--membuat RedmiBook 15 siap mendukung pengguna saat mengerjakan tugas dan pekerjaan sehari-hari dengan performa maksimal.

Teknologi manufaktur CPU 10nm, kekuatan prosesor dual core, serta 8GB DDR4 3200MHz RAM high speed memory menjadikan perangkat ini responsif dengan konsumsi daya baterai efektif.

Dilengkapi juga dengan 256GB SATA yang membuat transfer data menjadi lebih cepat dan proses perpindahan dokumen terasa lebih smooth.

Mengulas dokumen atau meeting seharian di depan laptop juga akan terasa lebih nyaman di mata berkat dukungan Layar 15,6 inci FHD yang dilengkapi anti-glare display dan DC Dimming.

Terhubung secara virtual melalui panggilan video kepada orang-orang terkasih juga semakin menyenangkan karena RedmiBook 15 membenamkan kamera 720p high definition dan microphone ganda serta speakers 2W+2W dengan DTS Audio.

Baterai dengan kapasitas 46Whr--diklaim memiliki daya tahan hingga 10 jam--siap menemani pengguna yang harus menyeimbangkan tugas, kegiatan daring, dan waktu luang. Adaptor sebesar 65W bahkan membuat pengisian daya laptop bisa dilakukan dalam waktu singkat.

Tak hanya spesifikasi mumpuni, RedmiBook 15 juga berbobot ringan (kurang dari 2kg) dan ketebalan hanya 19,9mm, sehingga mudah dibawa untuk bekerja maupun belajar dari berbagai sudut ruangan di rumah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.