Sukses

Tawarkan TWS hingga Humidifer, Merek Lokal Neosava Bidik Anak Muda

Liputan6.com, Jakarta - Bisnis ritel memiliki potensi yang sangat besar karena bisnis ini menargetkan konsumen perorangan yang secara umum mengalami pertumbuhan dari waktu ke waktu.

Cakupan jenis produknya pun beragam, tak terkecuali produk aksesori elektronik hingga peralatan rumah tangga.

Melihat potensi ini, Patricia Wang mendirikan Neosava, merek produk ritel yang menargetkan anak muda.

"Anak muda zaman sekarang, terutama milenial, merupakan generasi dengan gaya hidup yang kekinian dan serba instan. Maka dari itu, kami ingin menjadi brand yang sangat diminati dalam hal menunjang gaya hidup dengan menghadirkan produk-produk bertema stylish, young, simple," ujar Patricia dalam keterangannya, Kamis (22/7/2021).

Beberapa jenis produk yang ditawarkan Neosava termasuk Bluetooth TWS dan Powerbank. Ada pula Humidifier (pelembab ruangan) yang terdiri dari dua jenis, yaitu Mini Macaroon Humidifier dan Big Macaroon Humidifier dengan harga menarik.

“Kami punya komitmen untuk bisa memberikan produk gaya hidup terbaik yang bisa menunjang gaya hidup masyarakat, terutama anak muda Indonesia, dengan pelayanan terbaik dan harga yang sangat menarik," tutur Patricia.

Patricia pun mengklaim bahwa meski produk-produk Neosava dibanderol dengan harga ekonomis, semua produk tersebut orisinal dengan kualitas terbaik.

 

2 dari 2 halaman

Cetak Pengusaha

Lebih lanjut, sebagai upaya untuk mencetak lebih banyak pengusaha, Neosava juga membuka program reseller dan dropshipper, terutama dari kalangan anak muda.

“Adalah satu kemajuan untuk bangsa kita jika banyak anak entrepeneur muda mulai bangkit untuk memberikan kontribusi baik kecil maupun besar untuk bangsa Indonesia sendiri,” tutur Patricia.

Saat ini Neosava telah hadir di beberapa online marketplace ternama seperti Tokopedia, Shopee, dan Lazada.