Sukses

Krafton Buka Pra-Registrasi PUBG: New State untuk Pengguna iOS

Dalam salah satu postingan di akun Twitter-nya, Krafton mengungkap informasi tentang kapan gamer iOS dapat mendaftarkan diri pra-registrasi gim PUBG: New State tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Krafton, pengembang gim PUBG: New State mengungkap kabar baik untuk para pemain setia gim bergenre battle royale tersebut, khususnya pengguna iOS.

Dalam salah satu postingan di akun Twitter-nya, perusahaan mengungkap informasi tentang kapan gamer iOS dapat ikutan pra-registrasi gim PUBG: New State tersebut.

Mengutip postingan di akun resmi Twitter-nya, Selasa (13/7/2021), pra-registrasi gim PUBG: New State untuk pemain iOS akan dimulai pada Agustus 2021 atau bulan depan.

Sayangnya, Krafton tidak secara detail kapan tanggal pra-registrasi tersebut digelar.

Selain mengungkap kapan pengguna iPhone atau iPad dapat berpartisipasi dalam proses pra-pendaftaran, Krafton juga mengungkap laporan tentang berapa banyak player yang sudah mendaftrkan diri untuk mencoba gim PUBG: New State.

Laporan tersebut menyebutkan, ada sekitar 20 juta player yang ikutan pra-registrasi PUBG: New State untuk platorm Android saja. Hal ini sebuah pencapaian yang fantastis untuk sebuah gim yang masih belum resmi dirilis.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spesifikasi Main PUBG: New State di Perangkat Android

PUBG: New State segera sambangi Android dan iOS. (Doc: PUBG: New State)

Disebutkan, gamer butuh akun Google, smartphone dengan spesifikasi Android 6 atau lebih, dan RAM minimal 2,5GB.

Berdasarkan spesifikasi, tampaknya gim PUBG: New State ini dapat dimainkan di ponsel kentang. Tentunya dengan pengaturan grafis yang minimal.

Mengingat saat ini smartphone yang beredar di pasaran memiliki hardware di jauh di atas yang disebutkan. Pastinya, dengan spesifikasi lebih tinggi gim pun dapat dijalankan dengan lebih mulus.

 

3 dari 3 halaman

Konsep PUBG: New State

Karena mengambil waktu di masa depan, dapat dipastikan PUBG: New State akan menyajikan berbagai pilihan senjata dan gadget yang berteknologi tinggi.

Tak hanya itu, bocoran baru-baru ini juga mengatakan game baru ini akan memperkenalkan map baru yang lebih compact ketimbang di PUBG Mobile.

Sayang, masih belum diketahui secara pasti kapan PUGB: New State ini akan meluncur secara resmi untuk perangkat iOS atau Android secara global.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini