Sukses

Angel Squad Resmi Meluncur di Android dan iOS

Meski mengusung genre shooter, player juga dapat dengan bebas mengatur strategi dan menentukan formasi karakter saat bermain game Angel Squad.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah lama dinanti, Lytogame akhirnya merilis game mobile baru mereka bergenre shooter RPG berjudul Angel Squad.

Tidak seperti gim-gim mobile shooter RPG lainnya, Angel Squad hadir dengan karakter bergaya anime.

"Kami hadirkan Angel Squad dengan grafis dan gameplay yang memukau, dan optimistis game ini akan menjadi favorit player di Indonesia," ungkap CEO Lytogame, Andi Suryanto, Rabu (9/6/2021).

Meski mengusung genre shooter, player juga dapat dengan bebas mengatur strategi dan menentukan formasi karakter di dalam gim saat bermain.

Di dalam game mobile Angel Squad ini, pemain akan disambut oleh para Angel (karakter utama) di dalam gim yang bersenjatakan beragam senapan, mulai dari laras panjang, jarak jauh, hingga pistol.

Player juga bisa menambah jumlah Angel yang dapat dimainkan di dalam gim, dengan cara men-summon atau mendapatkannya dengan menyelesaikan cerita utama (main story) gim Angel Squad ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur di Game Angel Squad

Lebih lanjut, player dapat memilih Angel-Angel favoritmu untuk bertempur melawan pasukan alien, mutant, dan robot dalam jalan cerita yang unik dan tak terduga.

Setiap Angel diberikan kode nama sesuai senjata yang mereka gunakan, mereka terbagi dalam 5 kelas senjata, mulai dari Assault Rifle, Sniper, SMG, Shotgun, dan Pistol.

Tidak hanya dimanjakan dengan tampilan visual apik, pemain juga bisa menikmati suara-suara imut dari seiyuu kelas atas yang sudah tidak asing lagi bagi para pecinta Anime.

 

3 dari 3 halaman

Fitur Lain di Angel Squad

Layaknya game bergenre RPG, player juga bisa mengajak Angel favoritmu berkencan di tempat romantis, seperti Taman Hiburan, Toko Bunga, Taman, Pusat Belanja, Kafe, dan Bar.

Karena mengusung RPG, kamu dapat meningkatkan skill masing-masing Angel, mulai dari Burst Damage, mengeluarkan alat bantu tambahan, barrier, dan masih banyak skill lainnya.

Selain itu, pemain juga bisa mengoleksi skin-skin cantik agar penampilan Angel semakin lebih menarik, dan akan memberikan visual efek spesial ketika mengeluarkan skill di medan pertempuran.

Kamu juga akan mendapatkan benefit tambahan dengan menggunakan gift code ini melalui fitur Redeem Code yang terdapat di dalam game.

Cukup dengan menggunakan kode 'zjh246a3' ini, kamu akan mendapatkan bonus Combat Exp Manual x4, Balance Capsule x3, Normal Tech Box x5, Food x500, dan Ammo x500.

(Ysl/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.