Sukses

Genshin Impact Kedatangan Fitur Paling Dinanti Gamer Setianya, Apa Itu?

Kabar yang beredar di internet, Genshin Impact akan kedatangan fitur paling dinanti oleh gamer setianya.

Liputan6.com, Jakarta - Baru-baru ini, sejumlah bocoran informasi tentang fitur paling dinanti kehadirannya di dalam game Genshin Impact dikonfirmasi akan segera hadir.

Selain dapat dimainkan secara gratis, daya pikat terbesar dari gim Genshin Impact ini adalah beragam karakter yang dapat dimainkan.

Tanpa alasan yang tidak dapat dijelaskan, karakter di dalam game free-to-play ini tidak dapat "didandani" atau diubah penampilan, skin, atau kostumnya.

Akan tetapi hal tersebut sepertinya akan berubah. Kabar yang beredar di internet, gamer bakal mampu merubah skin atau kostum karakter di dalam gim tersebut.

Adalah pembocor informasi Genshin Impact bernama Project Celestia, dan Genshin Report yang pertama kali membeberkan kabar tersebut di akun Twitter-nya.

Mengutip Comicbook, Senin (10/5/2021), ada dua set kostum berbeda di dalam file untuk karakter Jean dan Barbara di Genshin Impact.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tampilan Dua Kostum Jane dan Barbara

Genshin Impact. (Doc: miHoyo)

Saat ini, berbagai leaker di internet membagikan gambar yang memperlihatkan dua kostum berbeda untuk Jean.

Alih-alih dua kostum yang berbeda, kedua pakaian tersebut tampaknya merupakan varian dari pakaian yang sama, menunjukkan kostum tersebut mungkin berbeda berdasarkan wilayah.

Sementara itu, hanya ada satu kostum Barbara yang beredar di internet, dan itu disebut Summertime Sparkle.

3 dari 3 halaman

Genshin Impact Versi PS5

Genshin Impact. (Doc: Mihoyo)

Dikutip dari IGN, Minggu (18/4/2021), sejumlah peningkatan yang dihadirkan untuk Genshin Impact versi PS5 adalah dukungan resolusi 4K, tekstur animasi yang lebih halus, dan waktu muat yang lebih cepat.

Untuk diketahui, Genshin Impact sendiri saat ini sebenarnya sudah dapat dimainkan di PS5. Namun memang gim tersebut belum menerapkan dukungan native dari PS5, sehingga peningkatan ini jelas membawa perubahan.

Bersama dengan kehadiran versi native untuk PS5, miHoYo juga akan menghadirkan update 1.5. Dalam update ini, Genshin Impact akan kedatangan dua karakter anyar, yakni Eula dan Yanfei.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini