Sukses

EZVIZ Rilis Beragam Produk Smart Home, Kamera Keamanan Sampai Air Purifier

Merek produk pendukung smart home EZVIZ merilis beragam produk keamanan rumah cerdas, mulai dari kamera keamanan, smart lock, hingga air purifier. Yuk simak informasinya.

Liputan6.com, Jakarta - Brand smart home security EZVIZ memperkenalkan berbagai produk keamanan rumah pintarnya. Kehadiran produk-produk ini didukung teknologi dan inovasi berkelanjutan dari perusahaan.

EZVIZ mengklaim sudah memiliki tujuh tahun pengalaman dalam industri keamanan. Oleh karenanya, perusahaan selalu berupaya mengedepankan keamanan dan kenyamanan bagi penggunanya.

Kehadiran produk keamanan rumah pintar EZVIZ dilandasi oleh makin banyaknya pengembang rumah yang mengimplementasikan konsep smart home.

Pasar smart home terus berkembang. Berdasarkan prediksi Statista, pendapatan pasar smart home di Indonesia mencapai USD 695,5 juta di tahun 2025.

Melihat prediksi di atas, diyakini akan makin banyak konsumen yang membutuhkan produk pendukung bagi smart home. EZVIZ pun mulai menghadirkan solusi keamanan dan hunian pintar mulai dari smart camera untuk keperluan dalam dan luar ruangan, smart lock, lampu pintar, hingga bel pintar.

Country Manager EZVIZ Indonesia, Howard Yoeng mengatakan, gaya hidup smart living tidak seharusnya rumit dan menjadi hal premium yang sulit dijangkau. Ada banyak manfaat dan keuntungan yang dapat dirasakan, maka tidak heran bila permintaan akan perangkat smart living meningkat tiap tahunnya.

Howard menyebut, seiring dengan agenda pemerintah Indonesia untuk mendewasakan transformasi digital, implementasi smart home merupakan salah satu contoh termudah dan memberikan manfaat secara langsung bagi konsumen sekaligus menerapkan gaya hidup ideal, praktis, mudah, dan nyaman.

"Kami menghadirkan 10 produk terbaru berbagai lini untuk memberikan keamanan bagi pengguna, di antaranya produk smart camera, smart lock, smart bulb, hingga air purifier yang semakin melengkapi pengalaman smart home terbaik," kata Howard.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beragam Produk

Smart camera indoor

Adapun produk-produk yang dimaksud mulai dari C1C-B kamera indor yang punya desain mungil dan ringkas untuk menjaga keamanan dalam rumah sekaligus merekam momen berharga berkat dukungan video 1080p dan fitur two-way talk yang tersemat.

Kedua, ada kamera indor C6N yang menjamin keamanan dalam rumah, berkat pengawasan 360 derajat, dan smart tracking. Terdapat pula fitur smart IR yang memberikan pencahayaan inframerah sehingga membantu tayangan lebih detail dalam kondisi minim cahaya.

Smart camera outdoor

Ada dua produk kamera outdoor yang dihadirkan yakni C8C dan C3W Pro. Kedua kamera outdoor ini dibekali fitur AI person detection, di mana kamera akan membedakan objek manusia dengan benda lain. Khusus C3W Pro, didukung sertifikasi IP67 dan sistem peringatan yang disesuaikan untuk melindungi keamanan hunian.

Bel Pintu

Produk DP1C bel pintu dengan video, menjadi two-in-one video doorbell dan door viewers yang memungkinkan pengguna melihat dan berbicara dengan tamu secara jarak jauh melalui monitor yang terhubung secara otomatis ke smartphone melalui aplikasi EZVIZ.

Produk ini dilengkapi PIR Motion Detection, Two Way Talk, dan Built-in-chime sehingga memberi ekstra perlindungan yang proaktif.

Lalu ada pula bel pintu DB2C dengan video dan lonceng pintar dengan desain nirkabel. Perangkat ini didukung baterai 5200mAh sekaligus berfungsi sebagai kamera pintar untuk membantu pengguna melihat aktivitas di depan pintu mereka dengan tampilan 160 derajat. Selain itu, lonceng dalam ruangan akan memastikan pengguna mendapat pemberitahuan jika ada tamu.

 

3 dari 3 halaman

Air Purifier hingga Steker

Air purifier

EZVIZ UV-C Air Purifier memiliki empat tahap dalam sistem penyaringannya untuk membersihkan udara. Sistem yang dimaksud mulai dari HEPA filter, activated carbon filter, dan sinar UV-C yang kuat untuk menyerap, menghilangkan, dan menetralkan zat berbahaya dari udara.

Smart bulb

Lampu cerdas LB1 White dan LB1Color Bulb dapat dioperasikan dengan mudah melalui aplikasi EZVIZ. Pengguna bisa menyalakan, mematikan, meredupkan, hingga mencerahkan lampu sesuai kebutuhan, melalui smartphone atau bantuan asisten Alexa atau Google Assistant.

Lampu pintar ini memiliki masa penggunaan hingga 15.000 jam dan daya 8 watt.

T30 Smart Plug

EZVIZ juga merilis smart plug T30 yang bisa dipasang di beberapa alat rumah tangga seperti kipas angin, AC, dan lain-lain dengan maksimal daya 2.300W.

Steker pintar ini diklaim mampu melindungi peralatan pengguna dari insiden yang tidak diinginkan.

Smart Lock dengan Fingerprint

Terakhir, adalah produk smart lock L2 yang dibekali dengan sensor sidik jari. Smart lock ini didukung empat metode pembukaan kunci mulai dari fingerprint, kartu, kunci, dan PIN.

Smart lock L2 didukung bel pintu elektronik yang memiliki volume hingga 65db, sehingga tamu dapat menekan bel dan memberi tahu pengguna di rumah.

(Tin/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini