Sukses

Varian Warna Baru Illuminating Yellow Realme 8 Pro Ramaikan Ramadhan 2021

Untuk Ramadhan kali ini, Realme memperkenalkan varian warna baru untuk Realme 8 Pro dan Realme Watch S Master Edition.

Liputan6.com, Jakarta - Realme baru saja mengumumkan varian warna spesial Ramadhan untuk Realme 8 Pro, yakni illuminating yellow. Bersama dengan itu, Realme turut menghadirkan Realme Watch S Master Edition hasil rancangan desain kenamaan dunia, yaitu Graflex.

Di bulan Ramadhan kali ini, Realme juga menghadirkan Realme 8/8 Pro Infinity World Pop-Up Store di Mal Central Park. Sebagai informasi, produk anyar dan kehadiran pop-up store tersebut merupakan bagian dari program Realme bertajuk Be The Light selama Ramadhan 2021.

"Dengan Be The Light, kami ingin mengajak anak muda berbuat kebaikan sekaligus menjadi cahaya di lingkungannya dengan teknologi dan style dari Realme. Hal ini yang menginspirasi kami memperkenalkan Realme 8 Pro illuminating yellow dan Realme Watch S Master Edition," tutur Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi, dalam keterangan resmi, Selasa (4/5/2021).

Menurut Palson, warna merupakan unsur paling menonjol dari desain fashion sekaligus membuatnya semakin menarik dan memiliki kesan berbeda. Karenanya, Realme 8 Pro illuminating yellow memberikan sensasi warna unik dan bukti teknologi dapat menyatu dengan fashion.

Lebih lanjut dijelaskan, warna baru Realme 8 Pro ini masih mengadopsi infinite bold design dengan infinite starry design. Jadi, Realme menciptakan tekstur mikro lewat proses AG Crystal untuk menciptakan lapisan kristal alami yang memadukan desain glossy dan matte.

Sementara untuk Realme Watch S Master Edition, Realme berkolaborasi dengan Grafflex untuk memadukan kreasi street culture dan teknologi. Grafflex sendiri merupakan Director Realme Design Studio yang memiliki gaya artistik menggabungkan kartun, hip-hop, dan street culture.

Grafflex sendiri membuat dua strap khusus dan tampilan jam yang disesuaikan untuk menciptakan sensasi mengenakan karya seni. Namun tidak hanya desain apik, smartwatch ini juga dibekali sejumlah fitur seperti pengukur denyut jantung real-time, SpO2, dan dukungan 16 model olahraga.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Harga dan Ketersediaan

Realme 8 Pro illuminating yellow dengan RAM 8GB dan ROM 128GB dibanderol dengan harga Rp 4.499.000 dan tersedia secara ekslusif di Tokopedia mulai 3 hingga 7 Mei 2021.

Dalam setiap pembelian smartphone di periode tersebut, konsumen juga akan mendapatkan Realme Buds Q, gratis bundling Telkomsel Max, gratis Tec Protec 1 tahun, dan cashback Ovo Points senilai Rp 200.000.

Sementara Realme Watch S Master Edition juga akan tersedia secara eksklusif di Tokopedia mulai 3 hingga 7 Mei 2021 dengan harga Rp 999.000 dari harga Rp 1.299.000.

Konsumen yang membeli di periode tersebut akan mendapatkan cashback Ovo Points 100 ribu dan gratis Tec Protec 1 tahun. 

3 dari 3 halaman

Hadirkan Realme 8/8 Pro Infinity World Pop-up Store di Mal Central Park

Adapun untuk pop-up store yang ada di mal Central Park, Realme memberikan kesempatan para pengunjung untuk mencoba langsung deretan produk besutannya.

Namun tidak hanya itu, ada sejumlah hadiah menarik yang disediakan untuk para pengunjung yang mengikuti aktivitas di sana. Deretan hadiah itu terdiri dari infinity bundle, daily prizes, hingga grand prizes.

Di Ramadhan tahun ini, Realme juga mencatat capaian lain yang tidak kalah penting, yakni perusahaan ini telah berhasil memiliki 10 juta fans di seluruh Indonesia hanya dalam waktu 2,5 tahun.

"Mendapatkan 10 juta pengguna merupakan pencapaian besar yang kami dapatkan di Bulan Ramadhan 2021 ini. Kami berharap realme Fans dapat terus aktif menggunakan produk-produk trendsetting technology dan trendsetting design kami, serta memberikan masukan agar kami menjadi lebih baik di masa depan," ujar Palson.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini