Sukses

Live.On Luncurkan Paket Perdana untuk Gaet Pelanggan Baru

Live.On baru saja meluncurkan paket perdana Power Start untuk para pelanggan bisa mencoba layanan ini.

Liputan6.com, Jakarta - Live.On, brand telko digital dari XL Axiata baru saja mengumumkan varian paket perdana terbarunya, yakni Power Start. Paket ini hadir dalam dua varian kuota 12GB dan 25GB dengan masa berlaku tujuh hari.

Dengan masa berlaku tujuh hari, paket ini diharapkan dapat menjadi langkah pertama untuk pelanggan baru yang ingin mencoba Live.On terlebih dulu, sebelum berkomitmen jangka panjang.

Oleh sebab itu, paket Power Start dengan masa berlaku tujuh hari memungkinkan pengguna baru menguji layanan Live.On dan dapat memperbarui paketnya apabila sudah nyaman menggunakan layanan ini.

"Di masa kini, pelanggan digital savvy memiliki kebutuhan internet unik dan selalu berubah berdasarkan gaya hidup digital mereka. Melihat kebutuhan itu, kami berharap paket kartu perdana baru ini dapat menjadi alternatif bagi pelanggan menentukan cara mereka menikmati internet sesuai kehendak mereka sendiri," tutur Global Digital Strategy & Transformation Live.On Indonesia, Christoefel Champ Chayadi dalam keterangan resmi, Jumat (30/4/2021).

Kuota yang ada di paket Power Start ini nantinya dapat digunakan untuk seluruh aplikasi dan tanpa terbatas waktu tertentu. Paket ini juga dilengkapi dengan kuota darurat 3GB untuk menghindari data terputus tiba-tiba.

Paket Live.On ini dibanderol dengan harga Rp 25.000 untuk kuota 12GB, sedangkan kuota 25GB dijual dengan harga Rp 39.000. Layanan telko Live.on sendiri didukung dengan sinyal 4,5G premium dari XL Axiata.

Paket data ini sudah tersedia di situs resmi Live.On dan seluruh toko resminya di Shopee, Bukalapak, Blibli, Lazada, dan Tokopedia. Pengguna lama juga dapat mencoba paket ini, sebab tersedia dalam paket pembaruan yang dapat dibeli via aplikasi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beli Perdana dan Paket Data Live.On Bisa Bayar Pakai ShopeePay

Di sisi lain, pembelian kartu perdana dan paket data Live.On via aplikasi dan website Live.On kini bisa dibayar dengan ShopeePay.

Dengan pembayaran melalui ShopeePay, pengguna Live.On akan mendapatkan cashback sebesar 30 persen.

Marketing Manager ShopeePay Indonesia, Cindy Candiawan, mengatakan ShopeePay terus berusaha menyediakan kemudahan dalam melakukan transaksi nontunai.

"Kami berharap insiatif ini bisa mendukung upaya pemerintah memperketat PSBB dan mendorong milenial lebih produktif meski dari rumah. Kolaborasi ini juga akan menambahkan lebih banyak fitur kegunaan unik di ShopeePay dan memperluas ekosistem digital ShopeePay di Indonesia," kata Cindy, dalam keterangan XL Axiata.

Ia mengatakan, selama pandemi, pengguna internet di Indonesia meningkat signifikan. Kemkominfo mencatat ada 175,4 juta orang yang terhubung internet untuk berbagai kebutuhan.

Kebutuhan akan koneksi internet yang tinggi itu membuat masyarakat menghabiskan lebih banyak biaya untuk membeli produk telekomunikasi.

3 dari 3 halaman

Sesuai Kebutuhan Pengguna

Dengan pembayaran lebih mudah melalui ShopeePay, Live.On bisa memberi pilihan sesuai kebutuhan pengguna.

Sementara itu, Live.On Indonesia Global Digital Strategy & Transformation Christoefel Champ Chayadi mengatakan, masyarakat dituntut untuk lebih produktif meski berada di dalam rumah.

Hal ini dinilai membutuhkan paket data yang besar. "Kami menyambut ShopeePay sebagai alternatif pembayaran non-tunai untuk mempermudah pelanggan dalam membeli paket data yang dibutuhkan," kata Christoefel.

(Dam/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini