Sukses

EA Akan Rilis Gim Battlefield Versi Mobile pada 2022

Tampil sebagai salah satu franchise gim bergenre shooting terpopuler di dunia, Battlefield versi mobile akan debut di smartphone dan tablet pada 2022.

Liputan6.com, Jakarta - Seri gim Battlefield buatan EA (Electonic Arts) yang rilis di platform konsol dan PC dikabarkan akan hadir di perangkat mobile.

Tampil sebagai salah satu franchise gim bergenre shooting terpopuler di dunia, Battlefield versi mobile akan debut di smartphone dan tablet pada 2022.

Adapun gim ini dikembangkan oleh Industrial Toys bekerja sama dengan pengembang lama gim Battlefield, yakni DICE.

"Battlefield versi mobile adalah gim standalone alias terpisah dari seri sebelumnya," kata Oskar Gabrielson, general manager DICE, sebagaimana dikutip The Verge, Jumat (23/4/2021).

Dia menambahkan, "Gim Battlefield ini akan benar-benar berbeda dari yang kami buat untuk konsol dan PC, dan digarap secara khusus untuk platform mobile."

Karena dibuat dari awal, iToys menjanjikan gim Battlefield versi mobile ini akan memberikan pengalaman yang imersif dan mengandalkan keterampilan gamer.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Genre Shooting Sedang Populer Saat Ini

Lebih lanjut, gim dengan genre shooter saat ini memang sangat populer di perangkat mobile.

Berkaca dari kesuksesan Call of Duty: Mobile dan PUBG Mobile, dapat dipastikan EA ingin memanfaatkan momen tersebut dengan memperkenalkan gim Battlefield versi mobile.

 

3 dari 3 halaman

Apex Legends Mobile Resmi Diumumkan

Sisi lainnya, EA dan Respawn Entertainment akhirnya mengumumkan kapan Apex Legends Mobile menyambangi perangkat Android dan iOS.

Apex Legends versi mobile saat ini sedang dalam pengembangan, dan akan masuk tahap beta secara regional pada akhir bulan April 2021, sebagaimana dikutip dari Ubergizmo, Kamis (22/4/2021).

"Apex Legends Mobile dirancang khusus untuk layar sentuh, dengan kontrol yang efisien, dan mengomptimalkan kemampuan perangkat agar menjadi gim battle royale terbaik di ponsel," kata EA.

(Ysl/Tin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini