Sukses

Konten Vision Plus Kini Hadir di Aplikasi MAXstream dari Telkomsel

Liputan6.com, Jakarta - Telkomsel baru saja menjalin kemitraan strategis dengan Vision Plus. Lewat kemitraan ini, konten pilihan dari Vision Plus dapat disaksikan di MAXstream mulai 16 April 2021.

"Kami merasa senang dapat berkolaborasi bersama Vision Plus, dan memaknainya sebagai salah satu upaya berkelanjutan dalam menghadirkan MAXstream sebagai platform streaming video yang komprehensif bagi masyarakat," tutur VP Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana dalam keterangan resmi, Sabtu (17/4/2021).

Melalui kolaborasi ini, MAXstream juga ingin memberikan nilai tambah bagi para pelanggan untuk mengakses seluruh konten premium dari berbagai saluran video-on-demand maupun TV lokal dan internasional.

Salah satu konten yang dihadirkan adalah Ikatan Cinta yang diketahui merupakan sinetron peraih MURI sebagai Sinetron Prime Time dengan audience share nasional tertinggi.

Beberapa konten lain dari Vision Plus juga yang juga dapat dinikmati secara gratis di aplikasi MAXstream berasal dari MNC Channels, seperti RCTI, MNCTV, GTV, iNews, MNC Shop Smart, MNC Shop Trendy, IDX Channel, hingga OK TV dan Be Smart.

Tidak hanya itu, ada pula konten ekslusif persembahan Vision Plus Originals, seperti Twisted, Dua Alam, MVP, Ketawa Di Mana Aja, hingga Skripsick.

"Vision Plus akan semakin memudahkan pengguna dalam hal mengakses konten-konten yang beragam dan tentunya berkualitas kepada seluruh masyarakat Indonesia. Salah satunya denga memberikan kenyamanan untuk menyaksikannya di MAXstream," tutur Director of OTT Product, Marketing, & Programming MVN, Clarissa Tanoesoedibjo.

Saat ini, aplikasi MAXstream sendiri sudah menyediakan 56 saluran TV lokal dan internasional, 14 platform OTT, serta lebih dari 10.000 koleksi film maupun serial. Aplikasi ini tersedia di Play Store dan App Store dengan jumlah unduhan lebih dari 30 juta kali.

2 dari 3 halaman

Telkomsel Gelar Kompetisi Esports Dunia Games League 2021, Perebutkan Hadiah 600 Juta

Di sisi lain, Telkomsel baru menyelenggarakan kompetisi esports Dunia Games League (DGL) 2021. Pendaftaran kompetisi ini dibuka mulai 16 April 2021.

Ini merupakan kali ketiga Telkomsel mengadakan kompetisi esports Dunia Games League di Indonesia setelah tahun terakhir sukses diselenggarakan.

Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh mengatakan, melalui Dunia Games, Telkomsel berupaya membuka lebih banyak kesempatan bagi penyuka gim online di Indonesia untuk mengasah keterampilan bermain gim dengan daya saing lebih jauh.

"Platform Dunia Games akan memungkinkan bagi gamer untuk menyalurkan minat, saling terhubung, dan berkolaborasi untuk menciptakan komunitas dan ekosistem esports yang lebih holistis, menarik dan berkembang," katanya dalam keterangan Telkomsel, Jumat (16/4/2021).

Lebih lanjut Direktur PUBG Mobile Asia Tenggara, Oliver Ye mengatakan, gim PUBG Mobile sudah dua tahun berturut-turut ada di kompetisi DGL.

"Kolaborasi PUBG Mobile dan Telkomsel melalui Dunia Games tidak hanya menumbuhkan PUBG Mobile tetapi juga memperkuat komunitas esports dan pertumbuhan industri gim," kata Oliver Ye.

3 dari 3 halaman

Tim Amatir Boleh Ikutan

Ia mengatakan, DGL merupakan ajang yang ada bukan hanya untuk tim profesional tetapi terbuka untuk tim amatir untuk memperlihatkan kemampuan bermain dan minatnya di PUBG Mobile.

PUBG Mobile menjanjikan, dua partisipan terbaik dari DGL 2021 akan langsung diundang ke PUBG Mobile Indonesia National Championship 2021 Grand Final.

Sebelumnya ketika diselenggarakan pada 2020, DGL menarik minat puluhan ribu gamers di seluruh Indonesia. Rangkaian pertandingan disiarkan melalui YouTube dengan jutaan jumlah view.

DGL 2021 meneruskan format kompetisi di tahun-tahun sebelumnya dengan mempertemukan para jagoan PUBG Mobile dari seluruh penjuru Tanah Air. Pendaftaran dibuka dari 16 April sampai 31 Mei 2021 dan dapat dilakukan secara online melalui situs dgl.duniagames.co.id.

(Dam/Isk)