Sukses

Aktor Film Halo Infinite Bocorkan Bulan Rilis

Waktu rilis resmi belom dikeluarkan oleh pengembang gim

Liputan6.com, Jakarta - Halo Infinite dikabarkan akan rilis pada November 2021 mendatang. Hal ini disampaikan aktor gim tesebut, Verlon Roberts dalam sesi podcast Fadam and Friends.

Dalam percakapan berdurasi 1 jam 10 menit itu, Roberts berkomentar saat pembincaraan bergeser membahas gim Halo Infinite.

“Sekarang didorong hingga akhir November tahun ini,” kata Roberts.

Namun, belum diketahui tanggal rilis resmi untuk Halo Infinite, di luar jadwal akhir tahun 2021.

Komentar Roberts tampaknya mempersempit perkiraan rilis hingga November, yang sebenarnya merupakan bulan di mana Halo Infinite dijadwalkan untuk diluncurkan, bersama dengan Xbox Series X dan Xbox Series S baru, sebelum akhirnya ditunda.

Dikutip dari Games Radar, Jumat (26/3/2021), Roberts mengklaim memiliki akses ke informasi ini karena, seperti yang dia ungkapkan dalam wawancara, dia berperan sebagai Spartan Griffin di Halo Infinite.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemungkinan lain

Karakter yang awalnya ditampilkan dalam novel Shadows of Reach, sebenarnya belum diumumkan untuk gim yang akan datang. Jadi, sepertinya Roberts mungkin telah mengungkapkan lebih banyak dari yang dia maksud dengan komentar ini.

Di lain kesempatan, Roberts berkomentar tentang bagaimana rasanya mengerjakan Halo Infinite. Aktor ini mengungkapkan bahwa dia memberikan sulih suara dan pekerjaan menangkap gerak untuk sekuelnya, lengkap dengan semua

"Berdiri di gudang besar yang ditutupi titik-titik sambil mengenakan spandeks," ungkapnya.

Roberts juga mengungkapkan bahwa dia telah melakukan beberapa adegan penangkapan gerak dengan aktor Master Chief, jadi kita tahu bahwa protagonis dan Spartan Griffin akan berbagi beberapa adegan dalam game tersebut.

Sebagai informasi, karakter yang dimainkan Roberts bukan satu-satunya karakter yang dikabarkan muncul di Halo Infinite. Sebelumnya, aktor Arbiter menggoda kembalinya karakternya dalam sekuel yang akan datang, jadi kita bisa berada dalam semacam reuni antara dua pemeran utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.