Sukses

Smartphone Layar Lipat Xiaomi Dirilis Maret dengan Harga Terjangkau

Smartphone layar lipat Xiaomi kabarnya akan dirilis Maret 2021. Perangkat itu disebut-sebut akan dijual dengan harga 'terjangkau'.

Liputan6.com, Jakarta - Xiaomi dikabarkan akan merilis smartphone layar lipatnya dalam waktu dekat. Bahkan menurut sebuah laporan, harga flagship smartphone layar lipat Xiaomi ini terbilang terjangkau.

Informasi ini diketahui dari lolosnya smartphone layar lipat Xiaomi itu dalam sertifikasi Kementerian Industri dan Teknologi Informasi Tiongkok.

Seperti dikutip dari Gizchina, Senin (1/2/2021), menurut seorang sumber, smartphone layar lipat Xiaomi ini kemungkinan akan dirilis pada Maret 2021.

Kendati begitu, harus diakui selama beberapa bulan terakhir, bocoran foto mengenai smartphone layar lipat Xiaomi ini telah muncul di internet beberapa kali.

Perangkat ini dibekali dengan sebuah layar yang tersembunyi di dalam casing ketika dilipat.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mirip Galaxy Z Fold2

Boleh dikatakan, perangkat ini mirip dengan Samsung Galaxy Z Fold2, smartphone layar lipat Samsung. Meski begitu, perangkat ini tampak tidak memiliki lubang untuk kamera depan di layar.

Menurut sumber di Tiongkok, smartphone layar lipat Xiaomi menggunakan layar OLED seluas 8,03 inci yang dipasok oleh Samsung. Sementara, layar di sisi luar akan memiliki ukuran 6,38 inci.

3 dari 3 halaman

Bakal Jadi Terpopuler karena Harga 'Terjangkau'

Perangkat ini bahkan digadang-gadang bisa jadi best seller berkat harganya.

Pasalnya menurut laporan-laporan media Tiongkok, smartphone layar lipat pertama Xiaomi ini akan jadi perangkat layar lipat termurah.

Dengan begitu, smartphone layar lipat ini bakal populer dibanding perangkat lain sejenisnya.

(Tin/Isk)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini