Sukses

Ibacks Rilis Powerbank untuk MacBook dan Laptop Premium

Liputan6.com, Jakarta - Penyedia aksesori gadget, Ibacks, meluncurkan Kingkong 10.000mah yang merupakan powerbank untuk mengisi baterai smartphone dan perangkat laptop premium seperti MacBook yang sudah mendukung type-c input.

Powerbank ini dilengkapi satu input dan tiga output serta dilengkapi dengan kabel charger type C to type C, type A to Type C, dan type A to lightning (MFI) dan juga power adaptor.

Perangkat pendukung gadget yang dibenderol Rp 1.289.000 ini bahkan sudah dilengkapi fitur Qualqomm Quick Charge 3.0 yang aman untuk perangkat high-end.

Bernard Sugiharto, CEO Ibacks Indonesia, mengklaim setiap produk Ibacks hadir dengan inovasi secara desain, teknologi, dan keamanan.

"Melengkapi gadget premium kesayangan dengan produk berkualitas adalah solusi yang cerdas, karena gadget akan aman dan terjaga tanpa harus membawa banyak perlengkapan untuk setiap device," ujar Bernard melalui keterangannya, Minggu (28/2/2021).

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

2 dari 2 halaman

Charger Adaptor 65 Watt

Selain powerbank, Ibacks juga merilis miniMAG GAN Charger Adaptor dengan daya pengisian cepat berteknologi power delivery system 65 watt.

Aksesori seharga Rp 1,5 juta ini memiliki dua port output type C dan satu output USB type A yang mampu dengan bersamaan mengisi daya gadget.

Ibacks miniMAG menggunakan teknologi GAN power generasi kedua, di mana kemampuannya power delivery-nya diklaim lebih stabil dalam pengisian daya ke smartphone dan laptop.

Hanya dengan satu adaptor charger bisa dengan sekaligus mengisi daya untuk dua smartphone dan laptop, sehingga tak perlu lagi membawa banyak kepala charger.

(Isk/Ysl)