Sukses

Jasa Kebersihan KliknClean Kini Bisa Diakses dari Aplikasi Bukalapak

Jasa kebersihan KliknClean kini dapat diakses dari aplikasi Bukalapak.

Liputan6.com, Jakarta - Layanan kebersihan on demand untuk rumah, apartemen, dan kantor KliknClean kini bermitra dengan Bukalapak. Dengan kemitraan ini, jasa kebersihan KliknClean bisa diakses dari aplikasi Bukalapak.

Dengan begitu, para pengguna bisa lebih mudah mengakses jasa KliknClean.

Presiden BukaFinancial dan Digital Bukalapak Victor Lesmana, mengatakan sejak dimulainya pandemi Covid-19, Bukalapak memiliki komitmen untuk bersinergi dengan berbagai pihak dalam berkontribusi mengatasi tantangan.

"Kerja sama kami dengan KliknClean memberikan kesempatan bagi Bukalapak untuk menggabungkan platform online Bukalapak yang mudah diakses oleh siapa saja dengan nyaman dan aman, terlebih layanan kebersihan KliknClean banyak dibutuhkan masyarakat di tengah pandemi," kata Victor, dikutip dari keterangan Bukalapak, Senin (1/3/2021).

Ia mengatakan, sebagai menggandeng KliknClean menjadi salah satu perwujudan komitmen Bukalapak untuk mengembangkan fitur dan layanan agar bisa menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat.

**Ibadah Ramadan makin khusyuk dengan ayat-ayat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

KliknClean

Sementara itu, CEO KliknClean Hendra Tjong mengatakan, dengan kemitraan ini, KliknClean memberikan layanan kebersihan dengan tenaga yang terlatih dan profesional kepada customer Bukalapak.

"Dengan adanya layanan disinfektan dari KliknClean, semoga kami dapat menjawab tantangan masyarakat di masa pandemi, dalam menekan penyebaran Covid-19," kata Hendra.

 

3 dari 3 halaman

Layanan Tersedia di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya

Perlu diketahui, saat ini jasa kebersihan termasuk layanan disinfeksi tersedia di Jabodetabek, Bandung, dan Surabaya. Ke depannya, KliknClean berkomitmen melayani customer di lebih banyak daerah di Indonesia.

KliknClean merupakan jasa kebersihan berbasis aplikasi. Hampir 10 layanan tersedia di platform KliknClean, mulai dari general cleaning, ironing, servis AC, penyemprotan disinfektan, vakum tungau, wet vacuum, cuci mobil, kontrol hama, deep cleaning, hingga kristalisasi marmer atau granit.

(Tin/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini