Sukses

Pelanggan IndiHome Bisa Nonton Drama Korea Gratis di Vidio Selama 30 Hari

Liputan6.com, Jakarta Drama Korea saat ini bisa disaksikan melalui berbagai aplikasi, Vidio adalah salah satunya. Platform penyedia layanan video on demand (VOD) lokal ini menyediakan berbagai drakor baru maupun yang sudah lama tayang.

Vidio dan layanan internet IndiHome dari PT Telkom Indonesia (persero) bekerja sama unutk memberikan program akses layanan konten berbayar Premier Platinum secara gratis untuk para konsumen.

Premier Platinum adalah layanan streaming subscriptions yang memudahkan pengguna dalam menonton konten-konten eksklusif di Vidio, dan menikmati seluruh tayangan eksklusif tanpa batas.

“Kami sangat antusias atas kelanjutan kerjasama IndiHome dengan Vidio. IndiHome senantiasa terus bersama menumbuhkan semangat maju terus bersama OTT lokal,” jelas E. Kurniawan Vice President Marketing Management Direktorat Consumer Service Telkom dalam keterangan yang diterima.

Hadikusuma Wahab, Chief Product Officer Vidio juga menjelaskan drama Korea punya potensi yang besar di Indonesia. Pada tahun 2020 drama Korea menempati urutan ketiga sebagai kategori yang paling sering ditonton di Vidio.

"Kami berharap dengan terjalinnya kerja sama ini juga dapat memberikan pengalaman baru kepada para pengguna Vidio dan IndiHome, dalam menyaksikan tayangan drama Korea favorit," ujarnya.

Adapun drama Korea yang dapat disaksikan gratis di Vidio seperti Penthouse, The World of Married, Flowers of Evil, Mouse, Find Me In Your Memory, hingga film aksi seru The Swordsman.

2 dari 3 halaman

Cara Mendapatkan Premier Platinum Gratis

Program akses layanan secara gratis ini dapat dinikmati selama periode 12 Februari hingga 13 Maret 2021. Caranya sangat mudah, pengguna cukup mengunduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store IndiHome dan bisa langsung menikmati tayangan drama Korea gratis sepuasnya.

Promosi ini berlaku untuk pelanggan yang belum pernah membeli paket langganan Vidio dan tidak pernah mendapatkan paket Premier Platinum gratis pada periode September 2020.

Saat masa aktif berlangganan 30 hari gratis telah habis, pelanggan akan mendapatkan informasi untuk melakukan aktivasi perpanjangan paket Vidio Premier Platinum di laman profil aplikasi Vidio di IndiHome. Kemudian akan dibebankan pada tagihan yang berjalan. 

Tidak hanya drama Korea, Vidio juga menyediakan tayangan eksklusif seperti Vidio original series, film Indonesia dan mancanegara, hingga tayangan olahraga favorit seperti Liga Champions, Serie A, La Liga, NBA, sampai BWF.

Untuk dapat menikmati berbagai konten layanan hiburan yang ditawarkan, pengguna dapat mengakses Vidio lewat aplikasi di smartphone Android dan iOS, website, hingga smart TV.

Yuk, unduh aplikasi Vidio di Usee Apps Store dan nikmati drama Korea gratis Vidio di IndiHome sepuasnya!

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini