Sukses

Realme Indonesia Ungkap Kotak Penjualan Realme Narzo 30A

Liputan6.com, Jakarta - Realme memastikan akan memboyong smartphone baru Narzo 30A ke Indonesia. Hal itu diketahui setelah Realme Indonesia mengungkap desain dan warna baru kota penjualan untuk Narzo 30A.

Dalam keterangan resmi yang diterima, Jumat (19/2/2021), kotak penjualan Realme Narzo 30A kali ini hadir dengan warna biru dan putih. Namun tetap ada logo Realme warna kuning di bagian atas kotak penjualan.

Menurut Realme, dominasi warna putih dan biru ini hadir untuk menginspirasi anak muda mendorong kekuatan yang ada di dalam diri mereka. Seri Realme Narzo sendiri pertama kali rilis di Indonesia tahun lalu.

Meski sudah mengungkap kotak penjualannya, Realme belum mengatakan kapan Narzo 3A diumumkan berikut dengan spesifikasi dari smartphone ini.

Untuk diketahui, Realme Narzo 30A disebut-sebut memang akan diperkenalkan dalam waktu dekat.

Smartphone ini dikabarkan akan rilis bersama lini Realme Narzo 30 Pro, tapi belum diketahui apakah smartphone itu akan diperkenalkan juga di Indonesia.

Sekadar informasi, sambutan lini Realme Narzo di Indonesia diketahui berhasil mendapatkan respons positif. 

Salah satunya pada 11.11 Salebration pada 2002, lini Narzo 20 berhasil terjual sebanyak 27 ribu unit dan menjadikannya No.1 Best Selling smartphone di kisaran Rp 1,8-Rp 2,5 juta di Shopee.

2 dari 3 halaman

Ini Bocoran Spesifikasi Realme Narzo 30 Pro

Di sisi lain, Realme disebutkan sedang mempersiapkan seri penerus Narzo 20 yang sudah meluncur di pasar Tanah Air pada November 2020.

Adapun seri yang akan diumumkan selanjutnya adalah seri Realme Narzo 30. Walau belum diketahui akan merilis berapa seri, informasi salah satu ponsel tersebut muncul di situs TENAA.

Seri tersebut adalah Realme Narzo 30 Pro. Mengutip GSM Arena, ponsel dengan nomor model RMX3161 tersebut akan hadir dengan layar berukuran 6.5 inci, Android 11, dan koneksi 5G (dual SIM).

Walau memiliki ukuran layar serupa dengan Narzo 20 Pro, Realme Narzo 30 Pro mengusung kapasitas yang lebih besar, yaitu 4,880mAh.

Sayang, masih belum diketahui secara pasti apakah Realme Narzo 30 Pro ini juga mendukung kemampuan fast charging seperti Narzo 20 Pro (65 watt).

3 dari 3 halaman

Kamera Realme Narzo 30 Pro

Soal fotografi, Realme Narzo 30 Pro ini akan hadir dengan konfigurasi tiga kamera belakang.

Menariknya, perusahaan kini memilih untuk menyertakan sensor sidik jari di tombol power ketimbang di bodi belakang atau di bawah layar.

(Dam/Ysl)