Sukses

Tencent Ajak Gamer PUBG Mobile Berbagi Kisah Seru di Kampanye Dream Team

Liputan6.com, Jakarta - Kamu pasti pernah membaca kisah tentang seorang gamer menemukan cinta sejatinya ketika bermain gim, atau menjalin persahabatan erat di dalam gim.

Bertepatan dengan momen Hari Valentine, Tencent Games dan Krafton Inc mengajak anggota komunitas PUBG Mobile agar berani mengekspresikan perasaan mereka kepada sosok yang spesial bagi gamer melalui kejutan dalam gim.

Sebagai bagian dari update versi 1.2, pada event Dream Team: My Heartfelt Message ini, pemain akan berkolaborasi dengan PUBG Mobile untuk pengakuan cinta, ucapan selamat ulang tahun, dan ungkapan terima kasih kepada rekan satu tim, atau lamaran pernikahan.

Bagaimana caranya? Mengutip keterangan resminya, Jumat (19/2/2021) gamer dapat mengirimkan formulir permohonan dan menulis cerita pendek mereka.

Gamer PUBG Mobile dengan pesan terbaik berkesempatan pesannya muncul di pop-up banners, billboard dalam gim dan banner terpasang di belakang pesawat agar bisa dilihat oleh teman, rekan satu tim atau orang yang mereka cintai.

Informasi, ini merupakan pertama kalinya dimana gim mobile dipakai untuk mengekspresikan perasaan para pemain dengan cara yang spesial.

"Dalam acara ini, PUBG Mobile juga mengungkapkan kepedulian, perhatian, dan rasa hormatnya kepada para pemainnya," tulis pengembang.

 

2 dari 3 halaman

Kisah Seru di PUBG Mobile Dream Team

PUBG Mobile x Resident Evil 2. (Doc: PUBG Mobile)

Lebih lanjut, pemain PUBG Mobile juga bisa melihat bagaimana influencer populer mengungkapkan rasa terima kasih mereka kepada orang-orang terdekat.

Kisah pertama adalah Bennymoza dan Bangpen dari Indonesia. Lewat PUBG Mobile, mereka berdua semakin dekat dan sering bermain gim serta membuat video bersama.

Saking dekatnya, Benny dan Bangpen kini sudah tinggal bertetangga. Mereka sering mengunjungi satu sama lain, dan pacar serta istri mereka sedekat keluarga.

“Benny Moza adalah orang yang sangat tenang. Sedangkan Bangpen adalah pria yang sangat ramah dan kocak, tapi dia juga bisa menjadi pendengar yang baik sebagai teman. Sekarang kami adalah tetangga, jadi kami sekarang semakin dekat, sudah seperti keluarga."

3 dari 3 halaman

Jadi Pasangan Kekasih dari Main PUBG Mobile

Kisah selanjutnya adalah Lucas dan Natalia dari Amerika Selatan yang bertemu selama live streaming PUBG Mobile dan berujung menjadi pasangan.

Menjelang Hari Valentine, ketika mereka berada dalam gim seperti biasa, Lucas memberikan pengakuan sepenuh hati kepada Natalia, dan mengejutkannya dengan lamaran pernikahan.

"Saya hanya ingin mengatakan, saya mencintaimu, dan Kamu adalah orang paling istimewa yang saya miliki saat ini dalam hidup saya." tulis Lucas.

"Terima kasih atas semua yang telah kamu lakukan untuk saya dan apa yang masih dilakukan, dan kamu adalah seorang wanita yang luar biasa. Saya punya kejutan khusus, saya harap kamu menyukainya!"

Selain itu, ada lebih banyak cerita dari para penggemar yang dapat disaksikan di channel YouTube resmi PUBG Mobile.

(Ysl/Isk)

BERANI BERUBAH: Sayur Online Rezeki Puasa