Sukses

Gojek Luncurkan GoClub, Program Loyalitas untuk Para Pelanggan

Gojek telah memperkenalkan program loyalitas untuk para pelanggan dengan nama GoClub.

Liputan6.com, Jakarta - Gojek baru saja mengumumkan progam loyalitas untuk para pelanggan dengan nama GoClub. Lewat program GoClub, startup unicorn ini menghadirkan beragam keistimewaan dan kemudahan bagi para pelanggan.

Kehadiran GoClub juga merupakan komitmen Gojek untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan pelanggan. Mulai minggu pertama Februari 2021, pengguna secara bertahap akan menerima undangan lewat aplikasi untuk bergabung dengan GoClub.

"Dengan teknologi terdepan serta cakupan dan skala luas dari ekosistem Gojek, kami percaya pasti ada jalan untuk terus berinovasi memberikan kemudahan bagi para Gojekers," tutur Group Chief Marketing Gojek Ainul Yaqin dalam keterangan resmi, Selasa (2/2/2021).

Di dalam GoClub, Gojek menghadirkan empat peringkat keanggotaan untuk para pelanggan, yakni Warga, Bos, Juragan, dan Anak Sultan. Di awal keanggotaan, pelanggan akan memulai dari peringkat Warga.

Bersama dengan peringkat ini, Gojek akan memberikan bonus 20 XP (Experience Points) dengan berbagai keistimewaan lain, seperti cashback dan diskon pada layanan GoPay, GoCar, GoRide, dan GoFood.

Nantinya, pelanggan akan mendapatkan XP tambahan dengan bertransaksi di aplikasi Gojek. Semakin tinggi peringkatnya, pelanggan akan mendapat semakin banyak manfaat, mulai dari pesanan prioritas, bebas tarif rame, hingga cashback GoPay 100 persen.

"Kami akan terus mengembangkan GoClub agar senantiasa memberikan pengalaman yang lebih baik dan lebih relevan lagi dengan kebutuhan para pelanggan," ujar Yaqin mengakhiri pernyataannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

GoSure Perkuat Layanan Keuangan dengan Hadirkan Asuransi Khusus Gadget

Sebelumnya, GoSure baru saja mengumumkan layanan baru, yakni asuransi untuk melindungi gadget secara keseluruhan. Layanan ini hadir setelah asuransi perlindungan layar retak yang ditawarkan Gojek dikalim mencapai kesuksesan.

Lewat asuransi Moveable All Risk, pengguna dapat mengasuransikan perangkatnya dengan premi terjangkau, mulai dari tipe basic senilai Rp 25.000 dan premium dengan nilai Rp 50.000.

"Dalam menghadirkan produk ini, kami memahami betul pentingnya melindungi gadget yang saat ini telah hampir menjadi kebutuhan primer di masyarakat yang semakin terdigitalisasi sejak pandemi Covid-19," tutur Managing Director GoPay, Budi Gandasoebrata dalam keterangan resmi.

Nantinya, premi cukup dibayarkan sekali di awal dengan menggunakan GoPay untuk masa perlindungan 12 bulan. Adapun perangkat yang dapat diasuransikan adalah tablet dan smartwatch. 

3 dari 3 halaman

Gandeng PasarPolis

Bekerja sama dengan PasarPolis, asuransi ini melindungi perangkat pengguna dari berbagai risiko, seperti pencurian, kerusakan tidak disengaja, kerusakan akibat kebakaran, petir, atau ledakan hingga kerusakan akibat bencana alam dan cairan.

"Pembelian seluruh produk asuransi di GoSure cukup menggunakan GoPay dan proses klaim dapat dilakukan dengan mudah lewat aplikasi Gojek," tutur Budi melanjutkan.

Kehadiran produk asuransi ini sekaligus melengkapi layanan serupa yang sudah ada di GoSure, seperti asuransi perjalanan, asuransi kendaraan bermotor, asuransi jiwa, dan asuransi perabot rumah tangga.

Perluasan layanan GoSure ini juga melengkapi ekosistem layanan keuangan yang ada di GoPay, termasuk layanan PayLater, GoInvestasi, dan investasi di Bank Jago. Karenanya, GoPay akan fokus melakukan perluasan produk dan layanan untuk mempercepat inklusi keuangan.

(Dam/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini