Sukses

Aksesori Smartphone untuk Kenyamanan Mengetik

Agar lebih mudah dan nyaman mengetik, gunakan dua aksesori ini.

Liputan6.com, Jakarta - Mengetik di smartphone masih menjadi pilihan bagi sebagian orang. Kemudahan akses, serta informasi yang dapat dicari di mana pun dan kapan pun di smartphone menjadi alasan kuat.

Terkadang, untuk terus mengetik di layar smartphone sambil menunduk membuat pengguna tidak nyaman. Jari yang terkadang basah karena keringat juga bisa mengganggu sentuhan di layar.

Nah, berikut dua aksesori smartphone yang perlu kamu miliki agar lebih nyaman mengetik.

Wireless keyboard

Mengetik tentunya paling nyaman menggunakan keyboard. Agar lebih fleksibel, kamu perlu mempertimbangkan wireless keyboard.

Biasanya, aksesori ini dihubungkan ke smartphone melalui Bluetooth.

Perlu diperhatikan, ketika kamu mengetik di smartphone dengan wireless keyboard, posisinya harus berada di tempat rata semisal meja demi kenyamanan kamu. Di online marketplace aksesori ini dibanderol mulai Rp50 ribuan, tergantung pada merek dan modelnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Phone holder

Penggunaan wireless keyboard saja tampaknya masih belum sempurna. Agar kamu lebih nyaman mengetik, mungkin kamu memerlukan phone holder.

Dari namanya saja dapat diketahui aksesori ini berfungsi untuk menopang smartphone. Dengan begitu, kamu tidak perlu terlalu repot mencari sandaran bagi smartphone.

Phone holder banyak dijual dengan harga mulai Rp10 ribuan, tergantung pada ukuran dan bentuknya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini