Sukses

Ini Benda Kecil yang Bisa Temukan Apapun yang Hilang, Epik Banget!

Salah satu perangkat yang mampu memberikan solusi untuk menemukan barang yang hilang atau kelupaan adalah SmartTag.

Liputan6.com, Jakarta Pernahkah kamu merasa kesal dan frustasi ketika lupa menaruh sesuatu? Padahal barang tersebut ingin segera digunakan. Agar tidak berlarut dan membuat lelah hati, kamu perlu menggunakan perangkat yang bermanfaat mendeteksi ketika barang kamu hilang atau lupa menaruh. 

Salah satu perangkat yang mampu memberikan solusi untuk menemukan barang yang hilang atau kelupaan adalah SmartTag. Aksesori pintar ini memiliki teknologi bluetooth untuk melacak keberadaan perangkat Samsung. 

Mulai dari ponsel sampai tablet. Bentuknya yang minim mampu menjangkau hingga 120 meter. SmartTag juga bisa difungsikan sebagai gantungan kunci. 

Untuk menggunakannya, pengguna bisa hubungkan SmartTag melalui aplikasi SmartThings. Aplikasi itu akan memunculkan notifikasi usai melacak keberadaan perangkat yang dicari atau hilang. 

Kamu juga bisa memanfaatkan kecanggihan perangkat itu mencari hewan peliharaan, koper yang hilang di bandara dan sebagainya.

Untuk mendapatkannya, kamu bisa ikutan pre order Samsung Galaxy S21 Series yang dimulai 14 - 27 Januari 2021. Kamu cukup kunjungi www.galaxylaunchpack.com dan Samsung Store terdekat atau partner resmi e-commerce Samsung: Blibli, JD.id, Lazada, Shopee, Eraspace, Tokopedia, Dinomarket, Bukalapak, Akulaku, atau Bhinneka.com.

Jika membeli pada periode tersebut, para pelanggan akan mendapatkan Galaxy Buds Live dan Samsung Care+ untuk semua pembelian selama 1 tahun dan kesempatan bank cashback hingga Rp1 juta.

Selama pre order, kamu bisa langsung mendapatkan Galaxy Smart Tag. Dengan Galaxy SmartTag Bluetooth Locator, konsumen dapat melacak semua barang yang hilang atau lupa menaruhnya. 

Perlu dicatat, untuk harga Samsung Galaxy S21+ 5G Series mulai dari Rp15.999.000. Kamu sebagai konsumen bisa mendapatkan Galaxy S21+ 5G Series seharga Rp666.625 (selama 24 bulan) dengan nilai tukar tambah yang memenuhi syarat hingga Rp10.000.000. Tawaran untuk waktu yang terbatas. Syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk informasi lebih lanjut, klik di sini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini