Sukses

Black Shark 4 Usung Teknologi Fast Charging 120 Watt

Liputan6.com, Jakarta - Black Shark dikabarkan sedang bersiap untuk meluncurkan seri smartphone gaming terbaru mereka, yakni Black Shark 4.

Hal ini dikonfirmasi lewat postingan poster seri penerus Black Shark 3 yang diunggah oleh perusahaan.

Seperti yang bisa kamu lihat dari poster tersebut, Black Shark 4 akan hadir dengan baterai berkapasitas 4,500mAh, dan sudah didukung oleh teknologi superfast charging 120watt.

Dengan kemampuan pengisian baterai super cepat itu, baterai smartphone diklaim mampu terisi penuh hanya dalam waktu 15 menit saja.

Dilansir Gizmochina, Selasa (12/1/2021), Luo Yuzhou, selaku CEO Black Shark sempat menyebutkan Black Shark 4 akan menjadi smartphone gaming paling tangguh di pasaran.

Berdasarkan bocoran, Black Shark 4 akan diotaki oleh prosesor baru milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 888. Sayangnya, perusahaan masih menutup rapat informasi lebih detail tentang Black Shark 4 tersebut.

2 dari 3 halaman

Asus Siap Luncurkan ROG Phone Baru

Tampak ROG Phone 3. (Doc: Asus)

Selain Black Shark, perusahaan lain yang dalam waktu dekat ini meluncurkan smartphone gaming terbarunya adalah Asus.

Baru-baru ini, database di dua laman situs benchmarking kenamaan, yaitu Geekbench dan HTML5 mengungkap informasi tentang ROG Phone teranyar milik perusahaan.

3 dari 3 halaman

Bocoran Spesifikasi Asus ROG Phone Teranyar

Tampilan depan ROG Phone 3. (Liputan6.com/Yuslianson)

Dikutip dari Geekbench, Kamis (10/12/2020), ROG Phone baru dengan nomor model ASUS_I005DA muncul di database milik Geekbench.

Berdasarkan informasi di Geekbench, seri ROG Phhone yang masih belum ada namanya tersebut menggunakan chipset baru milik Qualcomm, yaitu Snapdragon 888.

Tak hanya itu, perusahaan asal Taiwan itu juga akan menyertakan RAM 8GB (versi standar) dan sudah beroperasi menggunakan OS Android 11 untuk ROG Phone baru ini.

(Ysl/Isk)

BERANI BERUBAH: Rezekiku dari Manisnya Boba