Sukses

3 Hiburan Akhir Tahun Super Seru Buat Gamer dan Penggemar Film Sejati

Berikut ini daftar game-game mobile dan hiburan akhir tahun super seru yang dapat kamu nikmati.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah situasi pandemi yang serba terbatas dan momen libur panjang yang batal terjadi membuat sebagian besar orang yang merasa sedih dan kecewa. Terlebih jelang momen pergantian tahun yang identik dengan keramaian dan pesta perayaan.

Namun bagi seorang gamer dan penggemar film sejati, tidak bisa traveling jauh dan berpesta bukanlah suatu masalah yang besar. Karena berada di rumah aja atau staycation di kota asal bisa tetap bermain game-game mobil seru dan nonton film tanpa batas.

Berikut ini daftar game-game mobile dan hiburan akhir tahun super seru yang dapat kamu nikmati.

1. Mabar Pakai Hero dan Skin Terbaru

Mobile Legends: Bang Bang

Di bulan Desember ini ada berbagai skin Mobile Legends yang bisa kamu koleksi sehingga ketika mabar dan ingin push rank bisa lebih asik serta percaya diri.

Yu Zhong Biohazard (Starlight Skin), Jawharad Samurai Mech (Epic Showcase), Esmeralda Blazing Shadow (Epic Skin), Claude Blazing Trace (Epic Skin),

Mathilda (Hero baru, bisa diklaim gratis), Chou (HERO Skin), Rafaela (Season 18 First Purchase),  Zilong (Season 19 First Purchase), Martis Capricorn (Zodiac Skin) baru rilis 21 Desember 2020 dan Guinevere Sakura Wishes (Special Skin) yang rilis 31 Desember 2020.

Di samping skin baru di atas, kamu juga bisa memiliki skin-skin populer di akhir tahun ini. Seperti seri Blazing Bounties (Layla Blazing Gun, Aldous Blazing Force, dan Franco Blazing Axe). Lalu Annual Starlight Edition dengan Karrie Neon Light Wheel. skin Irithyll Sagittarius.

Setiap hero dan skin yang di Mobile Legends: Bang Bang bisa dibeli menggunakan Diamond. Untuk bisa memiliki diamond kamu bisa penawaran menarik dari GoPay. Nikmati Promo Google Play Akhir Tahun dengan cashback hingga 90% dimana total cashback Rp 900.0000 ++/orang..

League of Legends Wild Rift

Di Akhir tahun setiap pengembang game pasti menawarkan hal baru, tak terkecuali game League of Legends Wild Rift yang tengah naik daun ini. Wild Rift menghadirkan skin baru bertema musim dingin.

Frozen Prince Mundo, di skin ini Munda terlihat lebih elegan dan ceria. Snowman Yi, seorang ahli pedang yang tampil layaknya boneka salju dengan pedang berbentuk wortel. Lalu, ada Winter Wonder Orianna yang penampilannya menggemaskan seperti putri salju. Selanjutnya Winter Wonder Soraka yang terlihat manis dengan balutan tema musim dingin.

Selain memiliki skin baru, salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan rank dalam League of Legends Wild Rift adalah memiliki Champion terbaik. Kamu bisa cobain dengan daftar Champion seperti Zed, salah satu hero dengan kemampuan burst terbaik ini cocok untuk memperkuat bagian Mid Lane.

Di jajaran Top Lane selain Jax dan Camille, kamu juga bisa memilih Malphite, hero yang juga sangat sulit ditaklukan di Baron Lane. Lalu, untuk Marksman Dragon Lane, kamu bisa menggunakan Ezreal, hero yang bisa dikatakan sebagai terkuat di dalam League of Legends Wild Rift. Masih ada Seraphine dan Graves juga yang bisa kamu pilih.

Setiap champion dan skin yang ada di League of Legends Wild Rift memiliki harga dan Wild Cores yang bervariatif. Di sini kamu bisa manfaatkan penawaran dari GoPay. Nikmati Promo Google Play Akhir Tahun dengan cashback hingga 90% dimana total cashback Rp 900.0000 ++/orang.

2. Terbaru dari PUBG Mobile dan Free Fire

Game battle royale besutan Tencent, PUBG Mobile memberikan aneka konten terbaru sekaligus menandai season 16. Tencent menggandeng Metro: Exodus. Sehingga nuansa Metro: Exodus bisa dirasakan di mode reguler PUBG Mobile, melalui peta bawah tanah (underground) Erangel yang disulap menjadi stasiun dan jalur kereta bawah tanah.

Ragam item menarik juga hadir seperti karakter Artyom, Anna, dan kostum Night Terror yang bisa didapatkan dengan mengupgrade royal pass ke level elite. Nikmati juga pembaruan senjata M203 Grenade Launcher, Tikhar Rifle dan jebakan Spike Trap.

CR7 di Free Fire

Game saingan PUBG yakni Free Fire dari Garena juga memiliki pembaruan yang menarik kamu cobain. Free Fire hadirkan berbagai karakter populer seperti Cristiano Ronaldo atau CR7. Di FF, kamu bisa memainkan CR7 bukan lagi dengan bola di kakinya melainkan senjata-senjata canggih khas FF.

Selain CR7, karakter lain yang populer dan menarik kamu miliki di FF adalah DJ Kshmr atau dikenal sebagai K yang memiliki kemampuan Master of All. Lalu, ada aktor Bollywood, Hrithik Roshan sebagai Jai. Isa bisa mengisi magazine senjata khususnya AR, pistol, SMG dan SG setelah mengalahkan lawan.

Alok Achkar Peress Petrillo atau DJ Alok dan Joe Taslim sebagai Jota juga hadir di Free Fire. Jika DJ Alok punya kemampuan bernama Drop the Beat, maka karakter Jota handal dalam melakukan parkour dan punya kemampuan Sustained Raids.

Buat kamu para gamer, jangan lewatkan juga promo game dari GoPay di akhir tahun ini. ada Promo Online Games Akhir Tahun yang bakal kasih kamu potensi total cashback Rp900rb++/orang.Kamu bisa beli UC untuk mengupgrade skin dan karakter di PUBG Mobile. Selain itu juga bisa membeli atau menambah diamond untuk dipakai mengupgrade skin dan karakter di Free Fire.

3. Nikmati Musik dan Film Bebas Iklan

 

Hiburan akhir tahun di rumah bisa didapatkan dengan cara mendengarkan musik sepanjang hari, mengikuti podcast-podcast seru dan menonton film secara online. Setiap tahunnya spotify menghadirkan daftar lagu-lagu populer yang terangkum dalam Spotify Wrapped 2020. BTS diposisi teratas disusul dengan musisi lokal Pamungkas, penyanyi internasional Justin Bieber, grup Kpop Blackpink, dan satu musisi Tanah Air lainnya, Fiersa Besari. Tak ketinggalan, kamu juga bisa menikmati lagu-lagu populer yang sering kamu dengarkan sepanjang tahun 2020.

 

Supaya bisa bebas download, putar lagu dan nonton film bahkan tanpa koneksi internet, serta bebas iklan, maka kamu perlu segera beralih ke premium. Dengan terdaftar premium atau berlangganan setiap bulan dan pertahun, kamu bisa mendapatkan hiburan tanpa batas dan terikat aturan.

Tak usah khawatir dengan harga berlangganan, karena bersama promo akhir tahun dari Gopay, kamu bisa mendapatkan deretan aplikasi hiburan Spotify Premium dan Youtube Premium serta aplikasi lain (LINE Webtoon, Kakao Page, GoPlay, VIU, IQIYI, WeTV, iFlix, Vidio) dengan lebih hemat dan terjangkau.

Deretan drakor terbaru bisa menemani kamu menghabiskan penghujung bulan Desember dengan penuh semangat, untuk menyambut liburan sekaligus tahun baru yang penuh harapan. Mulai dari Awaken, Cheat on Me If You Can, Mr. Queen, Live On hingga True Beauty. Selain itu juga banyak Webtoom menarik yang bisa kamu ikuti, seperti Webtoon Mistake, Seasons of Blossom, Touch Touch You dan masih banyak yang lainnya.

Transaksi di Google Play pakai GoPay cuma sekali klik langsung dari aplikasi. Nikmati Promo Entertainment Akhir Tahun yang bakal kasih kamu potensi total cashback Rp900.000++/orang.

 

(*)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.