Sukses

MacBook Pro dan MacBook Air Hadir di Erafone

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya Group mengumumkan ketersediaan rangkaian laptop Apple, seri MacBook di seluruh jaringan Urban Republic dan gerai Erafone tertentu.

Lini produk laptop yang sudah tersedia mulai 27 November 2020 di kedua gerai tersebut adalah MacBook Pro dan MacBook Air. Sebelumnya, kedua produk telah tersedia di jaringan ritel lain Erajaya Group yaitu iBox.

Kehadiran di Urban Republic dan Erafone ini memperluas distribusi secara signifikan.

Jaringan ritel Erafone dan Urban Republic selama ini telah menjual berbagai produk Apple termasuk iPhone, iPad, Apple Watch dan aksesori pendukungnya. Kehadiran MacBook Pro dan MacBook Air semakin melengkapi keseluruhan ekosistem.

2 dari 3 halaman

Pernyataan Erajaya

"Kami telah lama bekerja sama dengan Apple untuk menghadirkan produk smartphone, dan aksesoris pendukungnya di jaringan Erafone dan Urban Republic. Dengan hadirnya seri-seri MacBook yang sangat diminati masyarakat ini, kami melengkapi ekosistem produk Apple di jaringan ritel tersebut dan membuat pengalaman berbelanja produk Apple di jaringan ritel kami lebih menyenangkan," ujar Wakil Direktur Utama Erajaya Group, Hasan Aula, seperti dikutip dari keterangan resminya pada Minggu (29/11/2020).

Ia berharap inisiatif baru ini mendapatkan sambutan positif dari masyarakat, terutama penggemar produk Apple.

 

3 dari 3 halaman

Daftar Toko

Saat ini produk kedua MacBook tersebut telah tersedia di jaringan ritel Erafone tertentu, dan di semua gerai Urban Republic. Untuk Erafone antara lain di Megastore Pondok Indah Mall, Megastore 2 Teuku Umar, dan Megastore Cibinong City Mall.

Sementara di Urban Republic termasuk UR Gandaria City, UR Kota Kasablanka, dan UR Senayan City.

(Din/Why)