Sukses

Acer Swift 3X, Bodi Tipis dengan Performa Setara Laptop Gaming

Liputan6.com, Jakarta - Acer menghadirkan laptop tipis dan ringan terbaru yang masuk dalam keluarga Swift yaitu Swift 3X (SF314-510G).

Diperkuat GPU Intel Iris Xe MAX, laptop yang membidik pasar content creator ini diklaim mampu menghadirkan performa grafis setara laptop gaming.

Theresia Hanydawati, Head of Consumer Products Acer Indonesia, mengatakan Swift 3X menggabungkan kebutuhan pengguna akan sebuah laptop yang dan ringan namun juga memiliki performa terbaik di kelasnya berkat dukungan Intel Core Generasi ke-11 plus grafis diskrit Intel Iris Xe MAX.

"Dengan Swift 3X, kini pengguna terutama pekerja kreatif, bisa bekerja multitasking dalam satu laptop dengan lebih cepat, anti-lag, dan dengan kemampuan grafis andal di mana saja dan kapan saja," ujar Theresia melalui keterangannya, Kamis (19/11/2020).

Berkat spesifikasi di atas laptop ini diklaim menawarkan pengalaman komputasi tingkat lanjut dalam kemasan laptop tipis yang memudahkan mobilitas sehari-hari dengan bobot ringan (seberat 1,3kg).

Swift 3X juga disebut sangat sesuai untuk mobilitas pekerja kreatif, streamer dan YouTuber, serta fotografer yang membutuhkan perangkat dengan performa grafis andal.

 

2 dari 3 halaman

3 Mode Sistem Pendingin

Swift 3X bahkan memiliki kecepatan kipas yang dapat diatur, yang mana dilengkapi pipa pendingin ganda dan kipas pendingin berukuran lebih besar, sehingga 60 persen lebih baik dalam mendorong udara panas keluar dari perangkat.

Juga terdapat tiga pilihan mode sistem pendingin, seperti Silent, Normal, dan Performance.

Sementara itu, layar Swift 3X berukuran 14 inci dengan resolusi FHD dan teknologi panel IPS mampu memberikan keakuratan dan kecerahan warna yang nyata. Bezel yang tipis menyuguhkan pengalaman visual yang lebih lapang dan imersif.

Didukung juga dengan dual slot SSD yang mampu memberikan ruang penyimpanan lebih besar dengan performa cepat untuk segala keperluan pekerjaan dan hiburan.

Untuk memastikan kenyamanan pengguna berkreasi tanpa hambatan, Swift 3X memiliki daya tahan baterai hingga 16 jam.

Untuk daya tahan baterai 4 jam penggunaan, laptop ini mampu mengisi daya hanya dengan 30 menit berkat fitur fast charging.

 

3 dari 3 halaman

Harga dan Pre-order

Mengenai harga dan ketersediaan produk, Swift 3X dipasarkan di jaringan penjualan Acer di Indonesia dengan harga mulai Rp 13.499.000 untuk varian Intel Core i5.

Laptop ini juga sudah bisa dipesan melalui jalur pre-order online di Acer eStore dan JD.ID. Selama masa periode pre-order berlangsung hingga 30 November 2020, Acer menawarkan promo berupa cashback sebesar Rp 500.000.

Acer juga memberikan penawaran productivity package berupa pre-installed Office Home & Student 2019 senilai Rp 1.799.000 yang bisa digunakan seumur hidup.

(Isk/Ysl)