Sukses

Open Beta Lost Saga Remastered Hadir 10 November 2020

Liputan6.com, Jakarta - Gravity Game Link mengumumkan jadwal Open Beta Lost Saga Remastered akan dimulai pada 10 November 2020, setelah sebelumnya sempat membuka masa pre-registrasi pada Agustus 2020.

Harry Choi, President of Gravity Game Link, mengatakan peluncuran ini menjadi bukti nyata komitmen perusahaan untuk menghadirkan hiburan berkualitas, dalam hal ini gim online, kepada masyarakat Indonesia.

"Kami senang akhirnya Lost Saga Remastered bisa diluncurkan secara resmi di Indonesia. Kami harap gim ini bisa diterima dengan baik, bukan hanya oleh gamer Lost Saga terdahulu, tapi juga semua gamer di Indonesia," ujar Harry melalui keterangannya, Kamis (5/11/2020).

Lost Saga Remastered sendiri adalah gim online bergenre Action Fighting Casual Game yang dikembangkan oleh VALOFE dari Korea Selatan.

Bertajuk 'Remastered' karena gim ini tak lain merupakan pengembangan dari Lost Saga versi sebelumnya. Permainan ini bisa dibilang menjadi salah satu gim lawas yang beredar di Indonesia, dengan masa peredaran kurang lebih sembilan tahun.

 

2 dari 3 halaman

Gameplay

Dari gameplay-nya, Lost Saga Remasterd ini masih memiliki kendali atau kontrol yang sama, di mana untuk menjalankan karakter menggunakan tombol panah dan tombol A, S, dan D untuk mengaktifkan skill.

Meski secara tema sama, ada beberapa update menarik yang dijumpai di versi remastered ini, di antaranya seperti tampilan karakter, UI, game balance, serta beberapa fitur terbaru lainnya.

Bukan cuma itu, Gravity Game Link turut meningkatkan kualitas grafis, sehingga tampil lebih detail dibanding versi sebelumnya.

 

3 dari 3 halaman

Mode Permainan Bervariasi

Lost Saga Remastered menghadirkan mode permainan bervariasi, mulai dari Single & Group PVP, Royal Rumble, PVE, hingga mode casual lainnya.

Di Lost Saga Remastered pemain dapat memilih Ratusan Hero yang dapat gamer kuasai dan puluhan Map untuk dijelajahi, yang tentunya akan semakin membuat permainan lebih seru.

(Isk/Ysl)