Sukses

Buka Pre-Registrasi, Lost Saga Remastered Dipastikan Meluncur Q4 2020

Gravity Game Link menjanjikan Lost Saga Remastered akan meluncur pada kuartal keempat (Q2) tahun 2020.

Liputan6.com, Jakarta - Gravity Game Link selaku pengembang mengklaim gim Lost Saga masih sangat diminati para gamer di Indonesia. Terlebih ketika gim bergenre 3D Fighting ini dirilis ulang pada 12 Juni 2020.

Gravity Game Link pun akhirnya angkat bicara terkait tanggal perilisan resmi, di mana menjanjikan Lost Saga Remastered akan diluncurkan pada kuartal keempat (Q2) tahun 2020.

"Kami telah meluncurkan website Pre-Registrasi Lost Saga Remastered di Indonesia. Gim ini akan diluncurkan pada Q2 2020 dan kami telah menyiapkan berbagai konten baru," kata Harry Choi, Co-President dari Gravity Game Link melalui keterangannya, Rabu (26/8/2020).

Lost Saga Remastered merupakan gim PC Online dari pengembangan Lost Saga versi sebelumnya. Yang membuatnya berbeda dari versi sebelumnya terdapat pada update tampilan karakter, user interface, dan penambahan beberapa fitur baru.

Sebelumnya, gim ini dipegang oleh publisher lain dan telah ditutup servernya, setelah sebelumnya menenami gamer Indonesia selama kurang lebih sembilan tahun.

Meski sempat sedih mendengar kabar penutupan tersebut, gamer kembali antusias karena Gravity Game Link akan merilis ulang gim tersebut.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Fitur Baru Lost Saga Remastered

Buat kamu yang penasaran dengan fitur-fitur Lost Saga Remastered, berikut daftarnya:

Mastery System: Pilih salah satu talent khusus yang tersedia untuk dipelajari oleh Hero, digunakan untuk meningkatkan kekuatan Hero.

Rune System: Fitur yang dapat memperkuat kemampuan dari masing-masing Hero.

Achievement System: Fitur yang menyimpan pencapaian atas kepemilikan Hero, Gear dan Item yang telah dimiliki.

Rank Mode: Raih gelar kehormatan tertinggi melalui kemenangan di Ranking Battle Mode

Trophy System" Koleksi seluruh trophy dengan menyelesaikan tugas tertentu untuk mendapatkan beragam hadiah special.

 

3 dari 3 halaman

Cara Ikut Pre-Registrasi

Kini, Lost Saga Remastered tengah memasuki fase Pre-Registrasi. Bagi semua pemain yang mendaftarkan diri dalam fase Lost Saga Remastered, maka akan mendapatkan hadiah item in-game senilai Rp 500 ribu tanpa diundi yang akan dibagikan pada saat gim dirilis.

Adapun cara berpartisipasi di fase Pre-Registrasi Lost Saga Remastered, adalah sebagai berikut. 1. Kunjungi halaman official website Lost Saga Remastered di https://lostsaga.gnjoy.id

2. Klik tombol PRE-REGISTRASI.

3. Login dengan akun Facebook kalian untuk menyelesaikan proses Pre-Registrasi.

(Isk/Ysl)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.