Sukses

Bidik Pecinta Gim, Infinix Hot 10 Siap Masuk Indonesia dengan Harga Rp 1 Jutaan

Liputan6.com, Jakarta - Vendor smartphone Infinix akan merilis perangkat barunya Infinix Hot 10 di Indonesia.

Sebelumnya smartphone ini sudah melenggang di kancah global dan memecahkan rekor dengan dukungan lebih dari 50 pengisi acara.

Di Indonesia sendiri, Infinix Hot 10 akan dijual melalui e-commerce Lazada sebagai mitra eksklusif Infinix.

Infinix Hot 10 sendiri digadang-gadang jadi salah satu perangkat paling laris dari Infinix ditunjang dengan spesifikasi yang mampu memenuhi kebutuhan para pecinta gim mobile.

Sesuai target pasarnya, yakni pecinta gim mobile, Infinix Hote 10 mengusung tagline #AntiKalah.

Namun tidak hanya untuk para pecinta gim mobile, Infinix mengklaim perangkat ini bisa memenuhi kegiatan pengguna smartphone sehingga mereka tetap produktif dalam hari-harinya.

2 dari 3 halaman

Maksimalkan Kebutuhan Pengguna dengan Chipset Gaming

CEO Infinix Mobility Indonesia Bruno Li mengatakan, Infinix Hot 10 disokong dengan chipset yang memiliki performa tinggi sehingga bisa memaksimalkan kegiatan pengguna.

"Performa pada smartphone adalah satu hal yang penting, apalagi di saat new normal ini, banyak kegiatan dilakukan secara online baik itu dalam bekerja atau untuk belajar, pengguna pun smartphone dengan performa cepat, memori besar dengan layar yang luas serta harga yang terjangkau tentunya," kata Bruno, dikutip dari keterangan Infinix, Selasa (20/10/2020).

Selain menyasar pecinta gim mobile, Infinix Hot 10 juga hadir untuk memenuhi kebutuhan siswa siswi yang menjalankan sekolah online.

3 dari 3 halaman

Usung Layar Luas dan Baterai Bongsor

Bagaimana tidak, perangkat ini didukung chipset gaming MediaTek Helio G70, layar 6,78 inci yang bisa memudahkan untuk menyaksikan konten belajar online, serta baterai sebesar 5.200mAh yang diyakini bisa tahan lama.

Rencananya, Infinix Hot 10 dirilis pada 19 Oktober 2020 dan akan dijual secara ekslusif di Lazada. Indonesia. Perangkat ini dibanderol Rp 1 jutaan.

(Tin/Ysl)

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini: