Sukses

Trader di Seluruh Dunia Akan Memperebutkan Rp 973 Juta di Platform Trading Online

Liputan6.com, Jakarta Merayakan hari jadinya yang keenam, layanan trading online Olymp Trade akan menyelenggarakan kompetisi trading bertajuk Inspire Tournament pada 20 Oktober hingga 2 November 2020.

Melalui keterangan tertulis yang Tekno Liputan6.com terima, Rabu (14/10/2020), dalam kompetisi ini para trader di seluruh dunia akan berlomba memperebutkan total hadiah US$ 66.000 dolar atau sekitar Rp 973 juta.

Kompetisi ini akan menggelar tiga liga, di mana melibatkan peserta untuk melakukan tugas-tugas harian dan target komunitas.

Adapun tiga liga tersebut antara lain Starter, Advanced, dan Expert. Masing-masing liga memiliki papan peringkat dan hadiah. 20 besar dari semua liga akan memenangkan hadiah uang tunai.

Inspire Tournament akan hadir bersamaan dengan rilis fitur terbaru, yang mana aplikasinya bisa diunduh di perangkat iOS dan Android.

 

2 dari 3 halaman

Broker Online Internasional

Olymp Trade adalah broker internasional yang beroperasi di Asia, Amerika Selatan, dan Afrika. Perusahaan ini memiliki status broker kategori A dari International Financial Commission untuk reliabilitas dan performa konsistennya.

Olymp Trade mengklaim telah membayar para kliennya lebih dari USD 13 juta setiap bulan, dan jumlah ini terus bertambah.

Berdiri pada 2014, perusahaan terus bekerja keras menjadi broker online internasional terbaik dan membangun komunitas trader di seluruh dunia. Meskipun tahun ini cukup sulit bagi seluruh dunia, hal ini bukan penghalang bagi kesuksesan perusahaan.

 

3 dari 3 halaman

Kantongi 16 Juta Trader Baru

Olymp Trade mengatakan telah mengantongi 16 juta trader baru, sehingga menjadikan total jumlah trader di layanannya menjadi 60 juta orang di seluruh dunia.

Sementara 38 juta orang bertransaksi menggunakan perangkat seluler sudah mengunduh aplikasi Olymp Trade untuk iOS dan Android.

Perusahaan menyebutkan, total ada 358 juta transaksi (FTT dan Forex) yang dilakukan di platform Olymp Trade.

(Isk/Why)