Sukses

Line Developer Day 2020 Bakal Berlangsung Online

Liputan6.com, Jakarta - Line Corporation (Line) akan kembali menyelenggarakan konferensi teknologi, Line Developer Day. Konferensi ini akan berlangsung secara online selama tiga hari mulai dari 25 hingga 27 November.

Line Developer Day sejak 2015 telah menjadi tempat bagi Line untuk mengumpulkan pengembang dan menampilkan berbagai proyek serta tantangan berbeda di tiap bidang teknis dari berbagai layanan milik perusahaan. Menyikapi pandemi Covid-19, semua sesi di Line Developer Day 2020 digelar secara online selama tiga hari.

Acara ini akan dimulai dengan keynote speech dari CTO Line, Euvin Park, yang akan membawakan strategi dan visi perusahaan, menjelaskan inisiatif teknologi sebagai respons atas perubahan di lingkungan sosial sekitar Line.

Berbagai presentasi dan diskusi panel juga akan menampilkan tema serupa, termasuk fokus pada pengetahuan dan tantangan yang ditemukan pada berbagai bidang seperti AI, data, teknologi keuangan, infrastruktur, server-side, dan teknologi front-end.

 

2 dari 3 halaman

Pembicara Tamu

Sekitar 30 pembicara tamu dari Jepang dan negara lain akan melakukan presentasi dan memoderasi sejumlah diskusi panel.

Line Developer Day 2020 diklaim akan menjadi yang terbesar dalam sejarah karena menampilkan lebih dari 150 konten streaming berbeda.

 

3 dari 3 halaman

Tautan Streaming

Semua sesi pembicara Line Developer Day akan disiarkan secara online di Line Live melalui situs resmi Line di https://linedevday.linecorp.com/2020/en/.

Semua sesi akan bisa ditonton dalam bahasa Jepang dan Inggris. Beberapa sesi hanya akan diselenggarakan dalam bahasa Korea.

(Din/Why)