Sukses

Unboxing Realme 7 Pro: Smartphone dengan Fast Charging 65W

Liputan6.com, Jakarta - Realme 7 Pro dipastikan akan menyambangi pasar Indonesia dalam waktu dekat. Smartphone ini merupakan produk dari Realme 7 Series yang sudah lebih dulu dirilis di Tanah Air.

Sebelum resmi diumumkan, Tekno Liputan6.com berkesempatan untuk mengetahui isi boks penjualan smartphone ini. Bagi kamu yang penasaran, berikut ini pembahasannya.

Boks penjualan Realme 7 Pro sebenarnya sama dengan smartphone Realme lainnya. Saat dibuka, kamu akan menemukan kabel USB Type-C, kepala charger 65W SuperDart Charge, buku petunjuk dan garansi, lalu SIM ejector.

Boks Penjualan Realme 7 Pro (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Realme turut menyertakan case, sehingga kamu tidak perlu membeli aksesori tambahan. Tidak hanya itu, ada pula pelindung layar yang sudah ditempelkan di Realme 7 Pro ini.

Boks Penjualan Realme 7 Pro (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

2 dari 3 halaman

Tawarkan Pengisian Daya Super Cepat

Seperti disebutkan di atas, Realme 7 Pro hadir dengan dukungan fast charging 65W Super Charge. Memiliki baterai 4.500mAh, Realme menyebut perangkat ini dapat terisi penuh dalam waktu 34 menit.

Untuk urusan performa, smartphone ini dibekali dengan Snapdragon 720G. Sementara untuk kebutuhan fotografi, Realme 7 Pro memiliki empat kamera belakang dengan lensa utama 64MP yang memakai sensor Sony IMX682.

Melengkapi lensa utama, ada lensa ultra-wide, lensa makro, dan lensa potret B&W. Lalu urusan selfie diserahkan pada kamera depan 32MP.

Kamera belakang Realme 7 Pro (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Tidak hanya itu, Realme 7 Pro juga menjadi smartphone pertama yang lulus verifikasi tahan uji dari TÜV Rheinland. Sebagai penunjang keamanan, ada fitur pemindai sidik jari di layar.

3 dari 3 halaman

Desain Realme 7 Pro

Realme 7 Pro memiliki layar Super AMOLED 6,4 inci dan beresolusi FHD+. Mengusung desain punch-hole, lokasi kamera selfie berada di bagian pojok kiri atas layar.

Kamera belakang smartphone ini memiliki desain kekinian, dengan lensa yang disusun kotak. Bodi bagian belakang smartphone ini hadir dengan pemrosesan AG, sehingga membuatnya tampil premium.

Bodi Realme 7 Pro (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Lalu untuk bodi bagian kiri, ada tombol volume berikut slot kartu SIM dan kartu memori. Di bagian kanan bodi ini terdapat tombol power dengan aksen kuning.

Bodi Realme 7 Pro (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

Sementara di bagian bawah ada port USB Type-C, speaker grill, dan headphone jack 3,5mm. Realme 7 Pro hadir dengan varian warna, yakni mirror silver dan mirror blue.

Bodi Realme 7 Pro (Liputan6.com/Agustinus M. Damar)

(Dam/Why)