Sukses

Mengintip Kemampuan Seri Vivo V20

Liputan6.com, Jakarta - Vivo akan segera merilis smartphone terbaru, V20 dan V20 SE, di Indonesia. Bocoran informasi mengenai keduanya juga sudah banyak beredar di ranah internet.

Vivo Indonesia pada Senin (21/9/2020), menggelar acara online product hands on untuk memperlihatkan desain dan beberapa fitur utama keduanya. Senior Product Manager Vivo Indonesia, Ricky Bunardi, menjelaskan nilai jual utama dari V20 dan V20 SE.

Salah satu keunggulan utama dari kedua varian tersebut terletak pada fitur kamera.

Vivo V20 memiliki kamera depan 44MP Eye Autofocus. Kamera ini bisa melakukan perekaman selfie video dengan kualitas 4K.

"Di teknologi kamera ini ada sensor yang sangat besar yaitu 44MP. Hasilnya akan sangat depth," ungkap Ricky.

Fitur autofocus juga menjadi andalan kamera depan. Kehadiran fitur tersebut membuat pengguna bisa mengambil foto close up selfie mulai dari jarak 15cm.

Vivo V20 juga dilengkapi kamera belakang 64MP dengan fitur Super Night Mode. Smartphone yang diklaim memiliki desain super ramping dengan ketebalan 7,38mm ini dilengkapi dengan teknologi 33W FlashCharge.

2 dari 3 halaman

Vivo V20 SE

Sementara itu, Vivo V20 SE akan hadir dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie. Ini merupakan salah satu pembeda V20 SE dengan V20.

Untuk baterai, Vivo V20 SE juga mendukung 33W FlashCharge seperti V20. Pihak Vivo menyebut smartphone ini memiliki desain sleek magical.

3 dari 3 halaman

Harga

Sejauh ini pihak Vivo Indonesia masih merahasiakan harga jual kedua smartphone.

Sebelumnya, Senior Brand Director Vivo Indonesia, Edy Kusuma, mengatakan bahwa V20 dan V20 SE akan menghadirkan kemampuan smartphone terbaik.

"Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia. Vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen," kata Ricky beberapa hari lalu.

(Din/Why)