Sukses

Vivo Pastikan V20 dan V20 SE Hadir di Indonesia, Boyong Kamera Selfie 44MP

Liputan6.com, Jakarta - Vivo mengkonfirmasi kehadiran smartphone terbaru Vivo V20 series ke Indonesia. Ada dua smartphone di seri ini yang akan dirilis di Indonesia, yakni V20 dan V20 SE.

Konfirmasi kehadiran Vivo V20 series ini diumumkan melalui video teaser yang ada di akun media sosial Vivo.

"Kami sangat senang mengonfirmasi kehadiran generasi terbaru V-Series untuk masyarakat Indonesia,” ujar Senior Brand Director Vivo Indonesia Edy Kusuma dalam keterangan resmi Vivo, Selasa (15/9/2020).

Ia menambahkan, "Vivo V20 dan V20 SE akan hadir dengan inovasi dan fitur yang ditingkatkan dan menawarkan kemampuan smartphone terbaik untuk mendukung kegiatan konsumen."

Dalam teaser yang dibagikan, Vivo V20 mengusung kamera depan beresolusi 44MP dengan Eye Autofocus.

2 dari 3 halaman

Dukungan Eye Tracking

Kamera depan ini juga memiliki dukungan Eye Tracking yang mampu mengenali bagian mata dan wajah meski pengguna sedang bergerak. Dengan demikian, hasil foto dan video diklaim lebih jernih dan tetap fokus.

"Selain keunggulan di kamera depan, masih banyak rangkaian kejutan lain yang akan ditawarkan oleh Vivo V20 dan V20 SE. Jadi, nantikan kejutan lainnya tentang produk terbaru ini dalam waktu dekat,” tutup Edy. 

 

3 dari 3 halaman

Tentang V20 Series

Dilansir GSM Arena, Kamis (10/9/2020), Vivo V20 akan menjadi suksesor V19 yang dirilis di India pada Mei lalu. Smartphone ini akan hadir dengan tiga kamera belakang.

Sama seperti V19, V20 juga memiliki dua kamera depan. Kamera selfie utama dengan sensor 44MP, sementara yang kedua untuk pengambilan gambar ultrawide.

Spesifikasi lainnya belum diketahui. Namun berdasarkan bocoran gambar, smartphone tersebut akan mendukung jaringan 5G.

Selain V20, Vivo dilaporkan sedang menyiapkan V20 SE dan V20 Pro.

(Tin/Ysl)