Sukses

Aktor Black Panther Chadwick Boseman Meninggal Dunia, Warganet Berduka

Liputan6.com, Jakarta - Dunia industri film dunia kembali harus kehilangan salah satu aktor terbaik mereka, yakni Chadwick Boseman.

Naik daun usai berperan sebagai King T'Challa di dalam film Black Panther, Chadwick harus berpulang ke haribaan Tuhan YME pada usianya yang ke-40.

Chadwick Boseman meninggal dunia Sabtu 29 Agustus di rumahnya di Los Angeles, setelah berjuang selama 4 tahun melawan kanker usus.

Sontak kabar duka kepergian aktor yang juga memainkan peran tokoh terkenal, seperti Jackie Robinson dan James Brown membuat kaget warganet.

Pantauan Tekno Liputan6.com di lini masa Twitter, Sabtu (29/8/2020), keyword (kata kunci) Chadwick Boseman, Wakanda Forever, dan King T'Challa menjadi trending topic.

Sebagian besar warganet mengucapkan rasa duka cita mereka atas kepergian aktor kharismatik Chadwick Boseman dan sang Black Panther, berikut beberapa cuitannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

2 dari 2 halaman

Cuitan Duka untuk Black Panther

Salah satu adegan film Black Panther. (Foto: Dok. IMDb/ Walt Disney)

(Ysl/Isk)

* BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS