Sukses

USS Feeds Gelar Event Belajar Online Bertajuk The Classroom

The Classroom merupakan event masterclass kolektif yang digelar USS Feeds dengan delapan kategori pembahasan.

Liputan6.com, Jakarta - USS Feeds salah satu media binaan USS Networks akan menggelar sebuah event masterclass kolektif yang bernama The Classroom. Event ini akan berlangsung mulai 9 hingga 12 Agustus 2020.

Event ini menjadi yang pertama diadakan secara online oleh USS Feeds. The Classroom sendiri diadakan sebagai bentuk kontribusi mereka dalam mendorong budaya belajar dari anak muda Indonesia.

Melalui event ini, ada delapan kategori yang akan dibahas, yakni design, fashion, culinary arts, stand-up comedy, content creation, music, business, dan beauty. Kategori itu dipilih karena saat ini memang tengah diminati oleh generasi muda.

“Semua kategori yang ada di event ini memanglah kategori yang tengah diminati oleh generasi muda saat ini,” ungkap Sayed Muhammad, CEO dari USS Networks dalam keterangan resmi yang diterima, Kamis (6/8/2020).

Di sisi lain, pengetahuan dan insight dari pratiksi berpengalaman juga menjadi salah kunci sukses. Karenanya, menurut Sayed, event ini diadakan dalam bentuk konsep belajar online yang tidak hanya sekadar sharing, tapi juga dilengkapi dengan teori, konsep, dan pengaplikasiannya.

"Jadi, peserta yang mengikuti The Classroom dapat benar-benar mengerti dari topik yang disampaikan," tutur Sayed melanjutkan. Beberapa pembicara yang akan hadir mengisi acara ini antara lain adalah Najwa Shihab, William Gozali, Lukman Sardi, Jonathan End, Satriya Gunirtha, Fellexandro Ruby, dan Danu Sofwan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tiket The Classroom

Mengenai kehadiran event ini, Head of Marketing Sampoerna Schools System, Ria Sutrisno, mengatakan pihaknya sangat mendukung. Sebab, konsep acara ini sesuai dengan visi Sampoerna University yang bercita-cita membina pemimpin masa depan dengan karakter moral kuat dan memiliki beragam jenis keterampilan kompetitif.

“Sejak awal visi kami adalah mempersiapkan mahasiswa yang terampil, inovatif dan kompeten agar dapat bersaing di masa depan. Adanya pandemi mendorong kami terus berinovasi melalui penggunaan teknologi agar kegiatan belajar mengajar tetap dapat terlaksana dengan baik," tuturnya.

Event ini akan berlangsung dengan format live-streaming menggunakan platform Loket.com. Tiket The Classroom sudah dapat dibeli melalui ticketing partner resmi, yakni Loket.com, Gotix dan JD.id dengan kisaran harga mulai dari Rp 75.000 – Rp 300.000 sesuai dengan kelas yang dipilih.

(Dam/Ysl)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.