Sukses

Foto Galaxy S20 Fan Edition Beredar di Internet

Liputan6.com, Jakarta - Bocoran tentang Galaxy S20 Fan Edition semakin banyak muncul di ranah internet. Terkini, foto smartphone tersebut menyita perhatian.

Dilansir dari, GSM Arena Selasa (4/8/2020), informasi baru ini berasal dari akun @evleaks di Twitter. Akun ini kerap mengungkapkan berbagai bocoran tentang smartphone terbaru.

Berdasarkan foto yang diunggah @evleaks, Galaxy S20 Fan Edition memiliki desain mirip seperti Galaxy S20. Namun bezel Galaxy S20 Fan Edition tampak lebih tebal dibandingkan Galaxy S20 Plus.

Menurut laporan sebelumnya, Galaxy S20 Fan Edition akan hadir dengan refresh rate layar 120Hz dan berukuran sekira 6,5 hingga 6,7 inci. Baterainya sebesar 4.500mAh.

Smartphone tersebut juga dilaporkan memiliki kamera belakang 12MP untuk pengambilan gambar wide dan ultra wide. Kamera 8MP untuk telephoto dengan 3x optical zoom juga melengkapinya.

2 dari 3 halaman

Bos Samsung: Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

Lebih lanjut, President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh.

 

3 dari 3 halaman

Berbagai Fungsi

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

"Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda," sambung Tae-moon Roh.

(Din/Why)