Sukses

Erajaya Mulai Jual Vacuum Cleaner Roidmi dari Xiaomi

Erajaya dan Roidmi, sebuah perusahaan dari Xiaomi yang berfokus pada alat pembersih Smart Home menjual vacuum cleaner Roidmi di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Erajaya dan Roidmi, sebuah perusahaan dari Xiaomi yang berfokus pada peralatan Smart Home, menjual vacuum cleaner Roidmi di Indonesia. Penjualan dilakukan melalui platform eraspace.com.

Direktur Erajaya Group Djohan Sutanto mengatakan, produk Roidmi telah mendapatkan pengakuan internasional dan penghargaan berkelas, terutama untuk kategori desain.

"Kami yakin, kehadiran dari vacuum cleaner Roidmi yang inovatif ini akan diterima baik oleh masyarakat Indonesia. Kami membuka penjualan produk ini ekslusif hanya di eraspace.com dengan berbagai promosi menarik khusus untuk Konsumen kami," kata Djohan dalam keterangan resmi yang diterima Liputan6.com.

Di Indonesia, vacuum cleaner Roidmi hadir dalam beberapa produk seperti portable cordless vacuum cleaner P1 yang dibanderol Rp 799 ribu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Jenis Vacuum Cleaner Roidmi

Kemudian ada Roidmi S1E Special yang dijual seharga Rp 3,9 jutaan, Roidmi S1E yang dijual Rp 3,1 juta, dan Roidmi X20 cordless vacuum cleaner yang dijual Rp 6 juta.

Perwakilan Roidmi Internasional John Wang mengatakan, seri vacuum cleaner Roidmi pertama kalinya dijual ke Indonesia atas kerja sama dengan Erajaya Group.

"Kami berharap rangkaian peralatan smart home Roidmi dapat berkembang dan menduduk pasar Indonesia di bawah promosi multi-channel Erajaya Group. Kami juga berharap bisa membangun kerja sama yang saling menguntungkan," tutur John.

3 dari 3 halaman

Promo Cashback dan Gratis Ongkir

Lebih lanjut, vacuum cleaner Roidmi akan tersedia di seluruh outlet Urban Republic mulai 27 Juli 2020. Xiaomi memberikan promo, di mana, konsumen yang melakukan pembelian perdana di eraspace.com akan mendapatkan cashback Rp 150 ribu untuk member premium Eraclub.

Konsumen juga mendapatkan gratis biaya pengiriman ke seluruh Indonesia dan cicilan 0 persen hingga 12 bulan menggunakan kartu kredit BCA, BNI, BRI, CIMB, Citibank, DBS, dan Mandiri.

(Tin/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.