Sukses

BOE Bakal Suplai Layar Huawei Mate 40

BOE dilaporkan akan menjadi salah satu penyuplai layar untuk seri smartphone Huawei Mate 40. Teknologi layar one-cell BOLED milik BOE telah di pilih untuk Mate 40 dan Mate 40 Pro.

Liputan6.com, Jakarta - BOE dilaporkan akan menjadi salah satu penyuplai layar untuk seri smartphone Huawei Mate 40. Teknologi layar one-cell BOLED milik BOE telah dipilih untuk Mate 40 dan Mate 40 Pro.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (22/7/2020), BOE akan jadi penyuplai eksklusif untuk varian Mate 40. Sementara untuk Mate 40 Pro selain BOE, penyuplai layar lain adalah Samsung dan LG.

BOE pada awal tahun ini juga pernah mengajukan penawaran untuk layar Huawei P40, tetapi saat itu teknologinya belum siap.

Sesuai dengan namanya, layar on-cell memiliki lapisan touch sensitive yang tertanam di dalamnya. Teknologi lama membutuhkan sebuah layar sentuh terpisah untuk bisa dipasang, sehingga ada celah antara lapisan dan layarnya.

Seri Huawei Mate 40 sendiri akan dirilis pada periode semester II 2020. Namun sejaun ini belum ada konfirmasi dari pihak Huawei tentang waktu peluncurannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Huawei Enjoy 20s Muncul di Tenaa

Huawei dilaporkan sedang menyiapkan sejumlah smartphone baru selain seri Mate 40. Salah satunya adalah Enjoy 20.

Sebuah smartphone Huawei dengan kode TNN-AN00 diyakini sebagai Enjoy 20s. Smartphone tersebut dilaporkan telah mendapatkan sertifikasi regulator telekomunikasi Tiongkok, Tenaa.

3 dari 3 halaman

Spesifikasi Huawei Enjoy 20s

Berdasarkan keterangan di Tenaa, TNN-AN00 memiliki layar TFT berukuran 6,8 inci dengan resolusi FullHD+ dan punch hole di bagian kiri atas untuk kamera selfie 16MP. Di bagian belakang terdapat tiga kamera dengan masing-masing resolusi 64MP, 8MP, dan 2MP.

Spesifikasi lainnya termasuk OS Android 10, serta tiga varian RAM yaitu 4GB, 6GB, dan 8GB. Ada tiga pilihan memori internal, 64GB, 128GB, dan 256GB.

(Din/Why)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini