Sukses

Bos Samsung: Ada 5 Perangkat Baru di Galaxy Unpacked

Pimpinan divisi mobile Samsung, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Unpacked 2020.

Liputan6.com, Jakarta - President & Head of Mobile Communications Business, Samsung Electronics, Tae-moon Roh, mengungkapkan akan ada lima perangkat baru yang diumumkan dalam acara Galaxy Unpacked 2020.

Hal ini diungkapkannya saat menyampaikan tentang prioritas utama Samsung Mobile melalui Newsroom perusahaan.

"Di Galaxy Unpacked musim panas ini, kami akan memperkenalkan lima perangkat baru. Perangkat-perangkat ini mewujudkan visi kami untuk menjadi inovator pengalaman mobile baru secara mulus dan terus menerus ke mana pun kami pergi," ungkap Tae-moon Roh, seperti dilansir GSM Arena, Selasa (21/7/2020).

Menurutnya, produk-produk baru tersebut menggabungkan kekuatan dengan fungsionalitas tanpa batas di mana pun, baik di rumah, bermain, atau saat sedang bekerja.

"Di Next Normal selanjutnya, Anda akan diberdaya untuk menjalani kehidupan sepenuhnya dengan perangkat-perangkat ini di tangan, telinga, atau di pergelangan tangan Anda," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Prioritas Strategis

Tae-moon Roh mengungkapkan tiga hal yang menjadi prioritas strategis Samsung Mobile di masa depan. Ketiganya adalah inovasi yang berarti, kolaborasi terbuka, dan kelincahan operasi.

Samsung telah merombak investasi R&D, dan akan terus fokus pada perangkat-perangkat 5G, membantu pekerja garis depan, dan menyediakan perangkat seluler super canggih.

Selain itu, perusahaan akan memperkuat kemitraan kunci dan akan melanjutkan upaya dalam mengoptimalkan efisiensi operasi, serta merampingkan pengalaman perangkat yang terhubung.

"Itu semua berani dan condong ke depan, tapi itulah yang selalu dilakukan Samsung. Alih-alih bermain aman, kami mengambil risiko dan bergerak cepat. Alih-alih menunggu orang lain, kami menetapkan arah untuk industri. Bahkan di masa-masa sulit ini, saya tahu bahwa pilar-pilah ini akan terus menjaga fokus kami tepat di tempat yang seharusnya: pada para pelanggan kami," jelas Tae-moon Roh.

 

3 dari 3 halaman

Next Normal

Ketiga prioritas strategi tersebut akan memandu Samsung Mobile melewati Nex Normal dan selanjutnya.

"Semuanya itu akan memungkinkan kami untuk terus mengubah diri mewujudkan visi kami dalam menghadirkan pengalaman mobile baru dan inovatif kepada lebih banyak orang di seluruh dunia," jelas Tae-moon Roh.

(Din/Isk)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini