Sukses

Infinix Hot 9 Play, Smartphone Rp 1 Jutaan dengan Baterai 6.000mAh

Liputan6.com, Jakarta - Infinix kembali meluncurkan smartphone barunya. Kali ini perangkat yang dirilis adalah Infinix Hot 9 Play.

Perangkat entry level ini hadir dengan baterai jumbo 6.000mAh yang diklaim mampu mendukung aktivitas seharian.

CEO Infinix Indonesia, Bruno Li mengatakan, Infinix Hot 9 Play menyasar anak muda yang memakai smartphone seharian untuk beraktivitas sekaligus mencari hiburan.

Smartphone dari vendor asal Hong Kong ini dibanderol seharga Rp 1,2 jutaan melalui e-commerce Lazada Indonesia.

Secara spesifikasi, Infinix Hot 9 Play mengusung layar 6,82 inci dengan rasio 20,5:9. Bagian layar smartphone ini menggunakan desain water drop notch untuk menempatkan kamera depan.

Sementara, dari segi sistem operasi, Infinix Hot 9 Play didukung OS Android 10 (Go edition) dengan XOS 6.0.

Infinix mengklaim, dengan OS ini, pengguna bisa mengoperasikan aplikasi 10 persen lebih lancar dari sebelumnya.

2 dari 3 halaman

Dibekali Face Unlock dan Fingerprint Scanner

Perangkat ini didukung fitur keamanan face unlock dan fingerprint scanner. Sementara, kinerjanya didukung dengan chipset MediaTek 6761, RAM 2GB, dan memori internal 32GB.

Untuk ke depannya, Infinix bakal menghadirkan versi memori yang lebih luas, yakni RAM 3GB dengan memori internal 64GB dan RAM 4GB dengan memori internal 64GB.

Dari sisi kamera, Infinix Hot 9 Play telah didukung dengan triple camera yang salah satunya menggunakan sensor 13MP dan dukungan AI. Sementara kamera selfienya memiliki resolusi 8MP dengan flash.

3 dari 3 halaman

Alasan Kasih Baterai Jumbo

Bicara mengenai kapasitas baterai, Vice President Infinix Indonesia Christian Sudibyo mengatakan bahwa, konsumen di Indonesia sebagian besar ingin mencari hiburan dari perangkatnya.

"Hal inilah yang mendasari Infinix Hot 9 Play hadir dengan daya baterai besar yang selalu standby tanpa harus kehabisan daya. Selain itu, layarnya pun lebih luas untuk pengalaman grafis dalam menonton, atau bermain gim  menjadi lebih menyenangkan," tuturnya.

(Tin/Ysl)