Sukses

Ini Spesifikasi Oppo Reno4 dan Reno4 Pro?

Liputan6.com, Jakarta - Informasi tentang smartphone baru Oppo, Reno4 dan Reno4 Pro, terus bermunculan di ranah internet. Kali ini beredar informasi baru tentang spesifikasi dan gambarnya.

Dilansir dari GSM Arena, Selasa (26/5/2020), berdasarkan bocoran baru, Oppo Reno4 Pro memiliki chipset Snapdragon 765G dengan pilihan RAM serta memori internal 8GB/128GB atau 12GB/256GB. Layarnya berukuran 6,55 inci dengan desain sedikit melengkung di bagian pinggirnya.

Spesifikasi lainnya termasuk kamera belakang 48MP dengan OIS, 12MP, dan 13MP lensa telephoto. Kamera depannya 32MP. Kedua smartphone memiliki baterai 4.000mAh dengan dukungan fast charging 65W.

Oppo Reno4 memiliki kamera belakang 48MP tanpa OIS, 8MP, dan 2MP depth sensor. Kamera depan dengan resolusi 32MP dan 2MP.

Spesifikasi lainnya termasuk layar berukuran 6,43 inci, serta RAM 8GB dengan pilihan memori internal 128GB dan 256GB.

Adapun berdasarkan bocoran gambar dan teaser video dari Oppo, Reno 4 tampak memiliki kamera single punch-hole di bagian depan, dan tiga kamera di sisi kiri belakang perangkat. Selain itu, juga terdapat satu sensor di samping tiga kamera, tapi belum diketahui fungsinya.

2 dari 3 halaman

Ikut Tangani Covid-19, Oppo Serahkan Donasi APD kepada BNPB

Lebih lanjut, Oppo Indonesia belum lama ini ikut serta mendukung penanganan Covid-19. Dukungan diberikan dalam bentuk donasi berupa paket sembako kepada masyarakat terdampak, dan Alat Pelindung Diri (APD) kepada tenaga medis melalui lembaga pemerintah.

Oppo Indonesia bersama Jet Care Indonesia juga menyumbangkan 248 boks peralatan medis kepada Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) untuk mendukung penanganan Covid-19.

"Sebagai perusahaan yang beroperasi di Indonesia, sudah menjadi kewajiban kami untuk bisa membantu pemerintah Indonesia memerangi pandemi Covid-19 ini. Salah satunya dengan memberikan bantuan peralatan yang mendukung para tenaga medis," kata PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto, dalam keterangan yang diterima Tekno Liputan6.com beberapa waktu lalu.

3 dari 3 halaman

Harapan Bantuan

Aryo mengatakan, tenaga medis menjadi garda terdepan dalam penanganan pandemik ini. Untuk itu, Oppo memberikan bantuan peralatan pendukung agar para tenaga medis tetap terlindungi dan dapat terus membantu pasien yang terkena Covid-19.

"Kami berharap bantuan ini dapat bermanfaat dan semoga pandemi ini dapat segera berakhir," tutur Aryo.

(Din/Why)