Sukses

Ajak Pecinta Mobile Legends Main Bareng Lagi, Mindy Sabrina Siapkan Kejutan Spesial

Mindy Sabrina ingin mengajak pecinta Mobile Legends untuk ikut ‘mabar’ besok Kamis, (21/5/20) petang.

Liputan6.com, Jakarta Vidio eSports Main Bareng Mobile Legends: Bang Bang bersama Mindy Sabrina kembali lagi pekan ini. Mindy masih akan menemani para pecinta gim untuk ngabuburit sambil bermain Mobile Legends bersama.

Mindy ingin mengajak kamu untuk ikut mabar hari ini (21/5/2020). Influencer sekaligus gamer itu akan ngobrol dan seru-seruan bareng selama dua jam, yaitu dari pukul 15.00 hingga 17.00 WIB.

Pekan sebelumnya Mindy berjanji untuk menggunakan hero terbaru dari Mobile Legends, yaitu Popol dan Kupa. Akankah Mindy menepati janjinya pekan ini? 

Selain itu, Mindy juga tentunya sudah berlatih keras dan berusaha untuk tampil sebaik mungkin agar bisa meruntuhkan benteng lawan. Ia juga telah mempersiapkan taktik khusus agar tak mengecewakan para pecinta Mobile Legends yang ikut bermain.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Hadiah Spesial

Tak hanya itu, Mindy juga punya hadiah spesial untuk penonton yang beruntung, lho. Mindy mau bagi-bagi voucher Vidio Premier 7 hari yang bisa dipakai penggemar Mobile Legends untuk nonton tayangan eksklusif di Vidio.

Caranya cukup mudah, kamu hanya perlu mengikuti Vidio Gamez di aplikasi streaming Vidio selama jalannya acara. Hadiah ini hanya bisa kamu dapatkan jika kamu nonton Main Bareng lewat aplikasi. Jadi, pastikan kamu download aplikasi streaming Vidio ya. Selamat mencoba!

Bagi yang mau ikut main bareng Mindy Sabrina, bisa meng-klik tautan berikut ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.